Call of Duty: Modern Warfare 2 Mulai Open Beta 18 September 2022

Telset.id, Jakarta – Call of Duty: Modern Warfare 2 beta akan hadir mulai 18 September 2022. Menurut Activision, peluncuran beta akan dibagi menjadi dua akhir pekan.

Call of Duty: Modern Warfare 2 beta bakal hadir kali pertama untuk pengguna PlayStation 5 dan PlayStation 4. Fase beta terbuka pertama akan berakhir 20 September 2022.

Seperti Telset kutip dari Gadgets360, Senin (8/8/2022), PC dan Xbox akan mendapatkan giliran pada 24 September 2022. Setiap uji coba akan dimulai pukul 00.00 dini hari WIB.

Acara eksklusif berjudul Call of Duty: Next memulai kampanye rilis pada 15 September 2022 nanti, menampilkan gameplay langsung dan fitur baru di saluran YouTube resmi.

BACA JUGA:

Berita itu muncul setelah Call of Duty League Championship, yang diadakan pada 7 Agustus 2022 memberikan beberapa kode beta gratis untuk mempersiapkan peluncuran.

Seperti beta sebelumnya, menurut pengumuman via blog pengembang, tanggal untuk Call of Duty: Modern Warfare 2 versi beta dipisahkan oleh platform dan status pre-order.

Mirip dengan kebanyakan game judul AAA atau berbiaya produksi besar, pemain yang melakukan pra-pemesanan permainan terbaru tersebut bakal mendapatkan akses awal.

Untuk PlayStation 4 dan PlayStation 4, akan berlangsung 16-17 September 2022, yang diikuti oleh fase beta terbuka pada keesokan harinya, yakni  pada 18-20 September 2022.

Pra-pemesanan di PC (Battle.net) dan Xbox memberikan akses awal mulai 22–23 September 2022. Pengguna PlayStation bisa ikut serta karena iberfungsi sebagai uji coba silang.

Periode beta terbuka yang gratis untuk semua orang dimulai pada 24 September 2022, memberikan akses penuh ke segmen multipemain canggih CoD, berakhir 26 September 2022.

BACA JUGA:

Satu hal menarik yang patut dicatat, apabila memesan di muka melalui salah satu platform, Anda bisa bermain permainan baru AAA itu selama lima hari berturut-turut.

Pada turnamen Call of Duty League yang diadakan akhir pekan lalu, pengembang Infinity Ward juga memberikan bocoran peta multipemain baru. Beta tersebut diberi nama Grand Prix.

Seperti namanya, peta tersebut berlatar di trek balap, penuh dengan mobil cepat, kincir, dan kobaran api akibat kebocoran bahan bakar. Peta bakal diatur pada waktu malam hari. [SN/HBS]

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0