telset

CODM Beta Test Dirilis untuk Android dan iOS, Bisa Intip Konten Season 6

Telset.id, Jakarta – Call of Duty: Mobile sedang dalam tahap uji beta, yang memungkinkan pemain melihat konten di Season 6. CODM versi beta terbaru ini tersedia untuk pengguna Android dan iOS melalui ‘APK’ dan Test Flight programme.

Pengembangan tersebut dibagikan di Call of Duty: Mobile subreddit f/CallOfDutyMobile resmi bersama dengan beberapa konten baru yang akan hadir dalam build.

Baca juga: Intip Dua Map Baru di Call of Duty: Mobile Season 3

Pada update versi terbaru ini akan ada peta baru, keterampilan operator baru, pengoptimalan untuk battle royale, dan perubahan UI. Tim Call of Duty: Mobile telah membagikan detail informasi versi beta terbaru untuk Android dan iOS ini di Reddit.

Versi terbaru Ini membawa beberapa fitur dan perubahan pada Call of Duty: Mobile Season 6 atau bahkan Season 7. Saat ini, game CODM Season 5 sudah berjalan pada versi stabil.

Sesuai postingan di Reddit, Call of Duty: Mobile beta test build mencakup dua peta multipemain baru yang disebut Slums and Stacks. Ada keterampilan operator baru, skor, fasilitas, dan jenis granat.

Mode battle royale juga telah dioptimalkan. Build juga akan menyertakan beberapa perubahan dan peningkatan UI. Build ini tidak termasuk mode Zombies yang akan datang.

Karena ini adalah versi beta, kamu harus hati-hati karena ini mungkin bermasalah dan mungkin memiliki teks pengganti di beberapa area. Konten yang ada dalam versi beta masih belum dapat dipastikan akan dirilis pada versi final, bisa dirilis atau mungkin tidak sampai ke rilis final.

Bahkan mungkin kamu harus melewatkan season berikutnya dan kembali di season setelah itu. Sampai sekarang, tidak ada informasi sampai kapan pengujian beta ini akan berakhir.

Baca juga: Battle Season 3 di COD Mobile Bawa Tema Tokyo Escape

Pengguna Android dapat mengunduh game versi 64-bit atau 32-bit sementara pengguna iOS dapat menuju ke link Test Flight. Harap diperhatikan bahwa kedua platform memiliki jumlah slot terbatas untuk penguji beta.

Pengembang CODM mengatakan bahwa semua data yang dikumpulkan melalui tes pada akhirnya akan dihapus. Selain itu, mereka juga mengatakan bahwa konten tersebut cocok untuk mereka yang berusia di atas 16 tahun. [HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0