telset

Intip Dua Map Baru di Call of Duty: Mobile Season 3

Telset.id, Jakarta – Call of Duty Mobile sudah memasuki Season 3 pada Sabtu (17/4/2021) kemarin. Kamu sudah bisa update game Call of Duty Mobile untuk mendapatkan berbagai konten di CODM Season 3. Salah satu yang baru adalah hadirnya dua map baru.

Pada season 3 ini, Activision sebagai pengembang CODM memberikan banyak konten baru, yang bisa kamu coba dalam Season Update yang diluncurkan.

Kamu tidak hanya bisa mendapatkan item baru saja di season terbaru ini, karena map multiplayer juga sudah ditambahkan, yakni Coastal dan Oasis. Dengan begitu, kamu bisa bermain Call of Duty: Mobile lebih seru.

{Baca juga: Battle Season 3 di COD Mobile Bawa Tema Tokyo Escape}

Nah, untuk memberikan sedikit gambaran tentang kedua map baru tersebut, berikut ini ulasan singkat dua map CODM terbaru yang akan hadir di Season 3 Tokyo Escape Call of Duty: Mobile.

OasisNew Map Call of Duty: Mobile Season 3

Oasis menghadirkan nuansa Timur Tengah yang akan membawa kamu bisa merasakan seperti berada di kota di Timur Tengah yang panas dan gersang di tengah padang gurun. Map Oasis sendiri diadaptasi dari game Call of Duty: Modern Warfare 3 versi PC dan konsol game.

Kamu juga akan bisa melihat berbagai ornament yang ikonik dari sana sepanjang permainan. Di sana juga terdapat tempat menarik untuk bersembunyi, seperti hotel, tempat parkir, dan laininya.

So, kamu bener-benar akan mendapatkan nuansa yang berbeda, karena seperti berada di kancah peperangan di tengah gurun pasir. Sangat seru dan menarik bukan.

CoastalMap Baru Call of Duty: Mobile Season 3

Sementara Coastal mengambil setting tempat yang sangat berbeda. Jika Oasis membawa suasana padang pasir di Timur Tengah, kalau Coastal mengambil tempat di daerah pesisir pantai.

Map klasik untuk mode search and destroy ini pun sudah padat dengan bangunan rumah, sehingga sangat cocok untuk menjebak musuh yang bakal menghampiri pemain.

{Baca Juga: Sangar! Begini Wujud Senjata Tier Mythic Ketiga di CODM}

Seperti diketahui, Season Update Call of Duty: Mobile membawa tema baru Tokyo Escape. Selain itu ada ada banyak karakter dan senjata baru dengan aksen samurai Jepang telah hadir di Garena Call of Duty: Mobile.

Sesuai namanya, kamu akan bisa mendapatkan berbagai konten bernuansa Jepang. Beberapa di antaranya adalah empat karakter level Epic terbaru, yakni Zero Escape, Takeo Sensei, Spectre Ninja, dan Hidora – The Boss.

Lalu,kamu juga bakal bisa mendapatkan avatar, emote, calling card, aksesori, serta berbagai skin senjata khas Jepang, seperti Karuta untuk senjata RUS-79U, Yokai untuk PP19 Bizon, Kannya untuk aksesori Charm, dan lain sebagainya.

Semua konten baru di Call of Duty Mobile Season 3 ini bisa kamu dapatkan dengan meningkatkan level Battle Pass ke tingkat yang lebih tinggi.

{Baca Juga: Garena Bagikan Hadiah Menarik di AOV, COD Mobile & Fairy Tale}

Nah itu tadi dua map baru yang akan hadir di Season 3 Tokyo Escape Call of Duty: Mobile. Nantikan kehadirannya, dan ikuti perkembangan info selanjutnya di kanal game Telset.id. Banyak info menarik tentang dunia game yang bisa kalian dapatkan. [HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0