GAMES

Berumur Setahun, God of War Terjual 10 Juta Kopi

Sigit Nugraha
Share

Telset.id, Jakarta Game God of War hadir kali pertama untuk PlayStation 4 pada tahun lalu. Tak butuh waktu lama, game tersebut langsung mendapat sambutan dari pengguna. Popularitasnya pun terus naik.

Kabar terbaru menyebut bahwa sampai awal 2019, God of War telah terjual lebih dari 10 juta kopi. Hal itu bahkan telah disampaikan oleh Sony saat menggelar pertemuan dengan para investor, baru-baru ini.

Namun, seperti dikutip Telset.id dari Ubergizmo, Jumat (24/5/2019), tidak diketahui apakah angka tersebut termasuk salinan gim yang dijual sebagai bagian dari bundel konsol PlayStation 4. Bisa jadi demikian.

{Baca juga: Sony Luncurkan Themes ‘God of War’ dan ‘The Sims’}

God of War dirilis pada April tahun lalu dan langsung menuai kesuksesan. God of War menjadi gim eksklusif terlaris yang pernah ada di PlayStation 4. Belum lama ini, Sony bahkan merilis tema God of War Xperia.

Wajar kalau Sony menghadirkan tema God of War Xperia secara eksklusif. Pasalnya, gim God of War merupakan produksi Santa Monica Studios, yang tak lain dan tak bukan adalah perusahaan hiburan milik Sony.

Selain God of War, Sony juga merilis tema The Sims Mobile, yang diperuntukan bagi penggemar gim The Sims. Dua tema tersebut tersedia secara gratis, tetapi hanya bisa digunakan di ponsel dan tablet seri Xperia.

{Baca juga: Yeay! Game Harry Potter: Wizards Unite Bisa Dimainkan di Android}

Untuk diketahui, Xperia Themes bikinan Sony bisa melakukan kustomisasi lebih dari 300 pilihan grafis berisi wallpaper, lockscreen, skema warna, aksi bard, ikon folder, dan latar belakang animasi di perangkat. [SN/HBS]

Sumber: Ubergizmo

Leave a Comment