Yeaay! Game Bayonetta 3 Rilis Oktober 2022 di Nintendo Switch

Telset.id, Jakarta – Secara mengejutkan Nintendo mengumumkan game Bayonetta 3 akan resmi dirilis untuk Nintendo Switch pada 28 Oktober 2022 mendatang. Kabar ini tentu saja sangat menggembirakan, karena sudah lama dinantikan pengguna Switch.

Game Bayonetta 3 di Nintendo Switch ini menghadirkan wanita cantik kala Halloween tiba. Alih-alih menghajar malaikat neraka atau setan surga, Bayonetta akan menghadapi ancaman baru.

Ancaman datang dari dunia fana. Bayonetta bakal bergabung kembali dengan para sekutunya, Rodin dan Luka. Ada pula seorang  pejuang baru yang bernama Viola.

Asal tahu saja, Bayonetta  adalah perempuan berjenis Umbra Witch, sebuah klan yang anggotanya membuat kontrak dengan makhluk dunia lain bernama Inferno.

Kontrak dengan makhluk dunia lain membuat klan itu mempunyai kekuatan untuk memunculkan makhluk mengerikan dengan menggunakan medium tertentu.

Bayonetta memanfaatkan rambut sebagai medium untuk menggunakan kekuatan. Lantaran hebat, rambut yang Bayonetta gunakan bukan hanya berasal dari kepala.

Pakaian elegan yang ia kenakan juga terbuat dari rambut. Kala memakai kekuatan untuk memanggil Inferno, rambut yang menjadi pakaian akan lepas dari Bayonetta.

BACA JUGA:

Seperti Telset kutip dari The Verge, Rabu (13/7/2022), trailer menunjukkan bahwa para gamer harus mengendalikan permainan dan bertarung menggunakan Viola.

Viola merupakan karakter baru di game itu yang diposisikan sebagai penyihir. Ia mempunyai sejata utama berupa pedang bak Vergil dalam serial Devil May Cry.

Permainan baru ini menghadirkan berbagai pertempuran set piece liar, seperti bertarung di belakang kereta drifting multi-track dan mengendalikan laba-laba besar.

Trailer pertama Bayonetta 3 rilis pada September 2021 setelah menunggu empat tahun. Bayonetta muncul dengan desain baru hingga skill tempur yang lebih gila.

Bahkan, ada porsi di dalam gameplay, di mana Bayo bisa memanggil monster raksasa untuk saling bertarung secara tag-team dan menciptakan atmosfer intens.

Game tersebut memiliki peringkat “M” di Amerika Serikat dan “18” di negara-negara Pan European Game Information.  Permainan itu mengandung kekerasan. [SN/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0