telset

Battlefield Mobile Gelar Uji Coba di Indonesia, Begini Cara Daftarnya!

Telset.id, Jakarta – Kehadiran game Battlefield Mobile ke perangkat Android sepertinya sudah semakin dekat. Ditandai dengan Electronic Arts yang resmi membuka sesi pra registrasi Battlefield Mobile untuk pengguna smartphone yang ingin mencoba lebih awal game ini.

Battlefield merupakan judul game yang sebelumnya sudah populer di perangkat PC dan juga konsol. Mengusung genre first person shooter (FPS), Game ini dirancang oleh EA dan juga DICE.

Kali ini EA membawa game Battlefield untuk bisa dinikmati para pengguna smartphone. Pada seri Battlefield Mobile ini memang dibuat secara khusus dan disesuaikan untuk perangkat smartphone.

{Baca Juga: 20 Game Battle Royale Paling Seru dan Terbaik 2021, Wajib Dicoba!}

Menariknya, EA menggelar uji coba ini secara terbatas, yakni di Indonesia dan Filipina. Penasaran ingin menjadi yang pertama mencoba game ini? Begini cara daftarnya!

Daftar Uji Coba Battlefield Mobile

Battlefield Mobile

Perlu digarisbawahi, fase uji coba ini hanya tersedia untuk pengguna Android. Pengguna iOS sepertinya masih perlu bersabar untuk mencoba game ini.

Setelah mendaftar di sesi pra registrasi, pemain yang terpilih akan berkesempatan mengikuti tahap early alpha test. Pada tahap ini jumlah pemainnya sangat terbatas. Kemudian akan berlanjut ke tahap beta test.

{Baca Juga: 2 Game Netflix Sambangi Smartphone Android, Apa Saja?}

Bagi Anda yang ingin mencobanya bisa langsung mengunjungi link pra registrasi berikut ini. Apabila beruntung, Anda bisa menjadi salah satu yang pertama mencoba game ini di fase uji coba.

Sayangnya EA tidak membeberkan tanggal pasti dimulainya fase uji coba. Mereka hanya menyebutkan bahwa uji coba akan dimulai pada musim gugur 2021. Kemungkinan antara bulan September hingga Oktober.

Ke depannya EA mengatakan akan memperluas cakupan uji coba ke negara lainnya. Sehingga lebih banyak juga masukan yang diperoleh untuk game sebelum rilis resmi ke publik.

{Baca Juga: 10 Game Sepak Bola Terbaik 2021, Android dan iPhone}

“Saat kami melanjutkan pengujian, kami akan memperluas ukuran pengujian ini, menambahkan wilayah baru,” tulis EA, sebagaimana dilansir dari Ubergizmo, Minggu (5/9/2021).

Game ini nantinya akan tersedia secara gratis. Di dalamnya tersemat in-app purchases untuk pembelian item dan kosmetik.

Sayangnya hingga saat ini belum diketahui kapan game ini bakal dirilis resmi. Diprediksi game ini baru akan tersedia pada tahun 2022 mendatang. (HR/IF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0