Battle Royale ala PUBG Diadakan di Dunia Nyata, Berani Ikut?

Telset.id, Jakarta – Kata Battle Royale sangat identik dengan sebuah pertempuran di dunia game. Tapi pernahkah Anda bayangkan jika apa yang sering Anda lihat di dunia game itu benar-benar terjadi di dunia nyata?

Battle Royale sendiri adalah pertempuran dimana puluhan, bahkan ratusan orang dikumpulkan di sebuah tempat dengan misi menghabisi satu sama lain hingga tersisa satu orang sebagai pemenang.

Gamers di hampir seluruh belahan dunia sekarang tengah menggandrungi game Battle Royale, seperti PUBG dan Fortnite. Namun, apakah mereka berminat berkompetisi sungguhan di dunia nyata?

Dilansir IGN, seorang miliuner yang disembunyikan identitasnya disebutkan ingin hal itu benar-benar terjadi. Dia akan mengadakan kompetisi Battle Royale sungguhan di sebuah pulau pribadi.

{Baca juga: Tips Nekat Main PUBG dengan “Random Squad”}

Namun, senjata yang digunakan adalah airsoft dan touch-sensitive body armour. Dengan kata lain, kompetisi ini tidak akan merenggut nyawa siapapun.

Setidaknya ada 100 orang yang akan hadir dan bertempur satu sama lain dalam kompetisi Battle Royale tersebut.

Nantinya, pemenang kompetisi tersebut tentunya tidak sekadar mendapatkan winner winner chicken dinner seperti dalam game PUBG, melainkan hadiah berupa uang senilai USD 130.000 atau sekitar Rp 1,8 miliar.

{Baca juga: Akhirnya, Voice Chat di Fortnite Aktif Kembali!}

Sayang, belum jelas apakah semua orang bisa mendaftar sebagai peserta secara bebas atau peserta tertentu akan diundang secara khusus. Yang jelas, panitia penyelenggara membuka pendaftaran untuk yang tertarik.

Panitia akan membantu para peminat untuk melakukan perencanaan dan pelaksanaan kompetisi Battle Royale. Jika tak ada kendala, kompetisi tersebut rencananya berlangsung pada musim dingin mendatang. [BA/HBS]

Sumber: Sea IGN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here