Akhirnya, Voice Chat di Fortnite Aktif Kembali!

Telset.id, Jakarta – Epic Games sedang sibuk untuk memperbaiki serangkaian bug Fortnite. Di tengah pekerjaan itu, Fortnite mengumumkan hal baru untuk para gamers. Epic Games mengumumkan bahwa fitur voice chat di Fortnite versi Android dihadirkan kembali.

Perlu diketahui sebelumnya, akibat masalah kinerja umum yang memengaruhi pemain di smartphone ketika menggunakan fitur voice chat, Epic akhirnya mengambil keputusan dengan mematikan fitur tersebut.

Fitur voice chat dinilai menyebabkan kinerja game menurun di smartphone, termasuk penurunan frame rate yang membuatnya memiliki kualitas grafis yang rendah.

{Baca juga: 5 Fakta Game Apex Legends, Si Pesaing PUBG dan Fortnite}

Akan tetapi, para gamers tidak setuju dengan keputusan Epic Games untuk mematikan voice chatBug itu sendiri dimulai ketika Fortnite Season 8 hadir, tepatnya pada rilis versi 8.10.

Menurut Slashgear, seperti dilansir Telset.id pada Sabtu (23/03/2019), Epic awalnya hanya menonaktifkan fitur voice chat di perangkat iOS, tapi mengubah keputusannya pada pekan lalu. Tapi kini, dalam unggahan tweet melalui akun resminya, Epic mengumumkan pemain Android bisa menggunakan voice chat lagi di semua perangkat yang didukungnya.

{Baca juga: Update Fortnite Mobile Hilangkan Beberapa Item, Apa Saja?}

Khusus untuk gamers iPhone dan iPad, mereka harus tetap bersabar karena Epic masih berusaha memecahkan masalah yang berdampak pada kinerja iOS. Tapi, mereka dapat melihat daftar pekerjaan Epic Games di Trello agar bisa melihat apa saja masalah saat ini dan prioritas Epic. (BA/FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI