Battle Pass CODM Season 2 Dirilis, Bawa Tema Task Force 141

Telset.id, Jakarta – Garena resmi menghadirkan Battle Pass Season 2 Call of Duty Mobile (CODM). Pada Battle Pass CODM di Season 2 ini mengambil tema Task Force 141.

Pada Battle Pass CODM Season 2 ini menceritakan Gaz yang perlu menyelamatkan sandera dari bom waktu. Langsung beraksi di season baru ini dengan mode barunya yang menarik, pembaruan konten besar-besaran, dan masih banyak lagi.

Pemain akan melihat berbagai tambahan konten terbaru untuk keseluruhan pengalaman, termasuk mode permainan baru, dan clan war yang diperbarui.

Baca Juga: COD Mobile Season 11 Suguhkan Pertempuran “Final Snow”

Selain itu, musim ini juga meningkatkan pengalaman multiplayer dengan map terbaru seperti ‘Hardhat’, map dengan ukuran yang lebih kecil dengan banyak titik tempur untuk pertarungan jarak dekat yang juga hadir di seri Call of Duty: Modern Warfare.

Nantikan renovasi serta tambahan pada map ‘Standoff’ sebagai salah satu map favorit soldiers sepanjang masa. Bersiaplah untuk momen yang lebih berkesan dengan banyak item gratis seperti senjata terbaru JAK-12 dan operator skill terbaru yaitu Chopper Gunner scorestreak.

Lengkapi Gear dengan Battle Pass S1 Baru: ‘The Heist’

Seiring dengan mode baru, lengkapi pengalaman baru soldiers di Call of Duty Mobile, Garena dengan membuka Premium Battle Pass season ini dan bermain sebagai empat karakter epic dengan operator baru.

Empat senjata epic favorit soldiers juga telah ditambahkan untuk mendukung dalam pertempuran. Pemain bisa menyelesaikan Premium Battle Pass dan dapatkan CP yang cukup untuk membeli Battle Pass season selanjutnya.

Baca Juga: Telset Fun Match Call of Duty

Selain hadir dengan karakter dan Premium Battle Pass baru, Battle Pass Season 2 CODM juga menghadirkan senjata baru yang bisa digunakan dalam pertempuran.

Senjata baru tersebut adalah JAK-12. Ini adalah automated shotgun yang mampu memberikan penekanan jarak dekat dalam waktu yang singkat.

Shotgun yang sangat cepat ini mampu menghasilkan tembakan dengan damage tinggi yang akan menjatuhkan musuh manapun yang berada di depan sudut pandang. (HR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0