Manjakan Pengguna, Layanan Poco After Sales Lebih Hemat 50%

Telset.id, Jakarta – Memastikan penggunanya mendapatkan layanan purna jual yang prima, Poco menghadirkan after sales service ekstrem. Tidak hanya harga smartphone-nya saja yang terjangkau, biaya servisnya juga dibuat ramah dengan kantong para pengguna.

Biaya servis termasuk jasa dan suku cadang produk smartphone Poco kini telah diturunkan, bahkan bisa dihemat sampai 50%. Hal ini dihadirkan agar Poco bisa memberikan layanan after sales yang semakin terjangkau untuk para Poco Fans.

Kebijakan penurunan biaya ini sudah berlangsung sejak bulan Januari 2022. Penurunan biaya ini berlaku baik biaya jasa untuk perbaikan smartphone out of warranty atau yang telah habis masa garansi (lebih terjangkau 50%), serta biaya suku cadang (turun 5%).

Baca Juga: Poco M3 Pro 5G Jadi HP 5G Termurah di Indonesia

Tak perlu khawatir harus mengeluarkan biaya ketika membawa smartphone Poco untuk dilakukan pemeriksaan atau pengecekan, karena bisa dilakukan tanpa biaya apa pun.

Layanan Premium Khusus, Ganti Layar Gratis

Dari berbagai seri yang sudah diluncurkan secara resmi untuk konsumen di Tanah Air, Poco juga berikan layanan premium khusus pemilik lini smartphone tertingginya.

Layanan premium ini ditujukan agar para pemilik seri Poco F3 dan Poco X3 Pro tak perlu khawatir menggunakan smartphone sampai tiba-tiba terjatuh dan menyebabkan kerusakan pada layar.

Khusus untuk pembelian Poco F3 dan Poco X3 Pro, pihak Poco Indonesia memberikan jaminan perlindungan layar ekstra di luar masa garansi standar yang diberlakukan.

Baca Juga: POCO akan Bawa Banyak Kejutan di 2022

Terhitung sejak tanggal pembelian, konsumen terbebas dari biaya penggantian layar selama satu kali, dalam kurun waktu maksimal enam bulan di Pusat Servis Poco.

Tidak hanya dilakukan perbaikan saja, namun bila kondisi kerusakan memerlukan penggantian layar, maka biayanya juga akan digratiskan. Layanan premium ini dapat dimanfaatkan oleh konsumen yang kerusakan smartphone-nya tidak disengaja, seperti terjatuh.

Namun, tidak termasuk munculnya goresan (tampilan estetika) atau kerusakan yang disebabkan dengan sengaja maupun software.

Benefit pada layanan Poco after sales ini hadir khusus untuk pembelian Poco F3 maupun Poco X3 Pro di saluran penjualan resmi mana pun (online) dan mengaktifkan perangkatnya di Indonesia.

Baca Juga: 9 Fitur MIUI Terbaru

Konsumen bisa menghubungi Dukungan Pelanggan Poco (0800-1-401558) dan bila diperlukan akan diminta mengirimkan faktur pembelian. Guna membuktikan pembelian di saluran penjualan resmi.

Sebagai informasi, saat ini layanan Poco after sales sudah tersedia di lebih 150 pusat servis untuk perangkat Poco. Lokasinya sendiri sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Konsumen juga tak perlu khawatir bila tidak ingin bepergian selama masa pandemi, karena juga bisa mendapatkan layanan perbaikan langsung dengan penjemputan perangkat dari rumah.

Cukup hubungi nomor telepon 0800-1-401558, atau melalui WhatsApp resminya di +62-821-1723-6765, untuk mendapatkan layanan langsung dari rumah. (HR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0