GAMES

Apple Arcade Tambahkan 30 Game Baru, Ada Dua Kategori Baru

Bayu Sadewo
Share

Telset.id, JakartaApple Arcade telah menambahkan lebih dari 30 game baru dalam katalognya. Apple juga menambahkan dua kategori game baru untuk membantu orang menemukan game yang mereka inginkan dengan lebih mudah.

Layanan langganan game besutan Apple ini menawarkan manfaat seperti tanpa iklan, game yang sepenuhnya tidak diblokir, tidak ada pembelian dalam aplikasi, dan ‘mabar’ hingga enam orang.

{Baca juga: Ini Beberapa Judul Game “Gratis” di Apple Arcade}

Game baru yang telah diperkenalkan di katalog Apple Arcade antara lain NBA 2K21 Arcade Edition, Star Trek: Legends, dan The Oregon Trail. Apple juga telah memperkenalkan dua kategori baru yang disebut Timeless Classics dan App Store Greats. Total, Apple Arkade sekarang punya lebih dari 180 game di katalognya.

Terkait dua kategori game baru di Apple Arcade, raksasa Cupertino itu mengatakan bahwa kategori Timeless Classics mencakup genre klasik yang disukai secara universal dengan judul seperti Good Sudoku oleh Zach Gage, Chess – Play & Learn, dan Backgammon.

Kategori lainnya – disebut App Store Greats – memiliki game pemenang penghargaan seperti Threes !, Mini Metro, dan Fruit Ninja Classic. Apple Arcade sebelumnya hanya memiliki satu bagian yang disebut Arcade Originals.

Apple telah memperkenalkan lebih dari 30 game baru di katalog Apple Arcade Originals. Ini termasuk NBA 2K21 Arcade Edition oleh 2K Games dengan daftar NBA terbaru untuk bola basket 5-on-5.

{Baca juga: Cara Berlangganan Apple Arcade dan Harga Paket Terbaru}

Sebuah game baru bernama Simon’s Cat: Story Time juga telah diluncurkan, dikembangkan oleh Tactile Games Limited. Game ini didasarkan pada serial animasi Simon’s Cat yang sangat populer dan memungkinkan pengguna untuk memecahkan teka-teki.

Game Star Trek: Legends oleh Tilting Point juga telah diluncurkan, bersama dengan The Oregon Trail oleh Gameloft, Cut the Rope Remastered oleh Paladin Studios, dan SongPop Party oleh Gameloft.

Game tambahan yang diluncurkan di Apple Arcade termasuk Fantasian, Wonderbox: The Adventure Maker, World of Demons, Clap Hanz Golf, dan Taiko no Tatsujin: Pop Tap Beat. Lebih banyak judul segera hadir ke layanan ini termasuk Legends of Kingdom Rush, Frenzic Overtime, dan Leo’s Fortune.

{Baca juga: Resmi Dirilis, Ini Daftar Paket dan Tarif Apple One}

Apple Arcade sendiri adalah layanan game berbasis langganan. Harga paket Apple Arcade sebesar USD 4,99 atau sekitar Rp 69.000 perbulannya. Buat pengguna diberikan masa uji coba gratis selama satu bulan.

Pelanggan yang membeli iPhone, iPad, iPod touch, Mac, atau Apple TV baru menerima Apple Arcade selama tiga bulan secara gratis. Buat kamu yang ingin mencoba, cara berlangganan Apple Arcade juga sangat mudah.

Layanan game ini juga dapat dibeli sebagai bagian dari paket langganan Apple One Individual (Rp 115.000/ bulan) dan Family (Rp 155.000/ bulan). [HBS]

Leave a Comment
Bayu Sadewo
Tags: Apple Arcade