Apex Legends Mobile Jadi Game Paling Banyak Diunduh di App Store

Telset.id, Jakarta – Meskipun baru dirilis beberapa hari yang lalu, Apex Legends Mobile berhasil mencatatkan prestasi. Game terbaru ini berhasil menjadi game yang paling banyak diunduh di App Store.

Dikutip Telset dari Gizmochina pada Minggu (22/5/2022), selama pra-pendaftaran awal, game membukukan lebih dari 15 juta pemain mendaftar di App Store dan Play Store.

Lalu setelah rilis penuh, game ini telah mencatat kesuksesan luar biasa di seluruh dunia. Secara umum  Apex Legends Mobile menjadi game yang paling banyak diunduh di berbagai wilayah seperti Inggris, India, Jerman, Inggris, Jepang, dan negara lainnya.

Baca juga: 20 Game Battle Royale Terbaik 2022, Bisa Mobile dan Offline di PC

Sedangkan di App Store, Apex Legends mampu meraih pencapaian sebagai game yang paling banyak diunduh di lebih dari 60 negara.

Bahkan game tersebut berhasil dengan cepat menjadi salah satu dari 10 game iPhone yang paling banyak diunduh di lebih dari 89 negara.

Kemungkinan antusiasme yang tinggi terjadi karena banyak gamers yang sudah lama menantikan game tersebut. Tidak heran ketika Electronic Arts (EA), meluncurkannya di Google Play Store dan App Store para pemain langsung mengunduhnya.

Kemungkinan lainnya karena game tembak-tembakan itu sukses saat hadir dalam versi PC dan konsol, sehingga banyak orang yang penasaran saat game dibawa dalam versi mobile.

Spesifikasi HP untuk Main Apex Legends Mobile 

Apex Legends

Seperti diketahui kalau Apex Legends Mobile sudah dirilis di Google Play Store dan App Store. Bagi Anda yang ingin mengunduh game buatan EA itu, perhatikan dahulu spesifikasi minimum HP yang kompatibel untuk mengunduh game.

Untuk smartphone Android, game tidak bisa dimainkan pada perangkat Android dengan RAM dan memori penyimpanan kurang dari 3GB.

Baca juga: Rilis Bulan Depan, Ini Spek Minimum HP untuk Main Apex Legends Mobile

Game juga tidak mendukung untuk HP dengan OS di bawah Android 8.1. Sementara untuk iOS, seri iPhone yang bisa digunakan untuk memainkan game ini adalah iPhone 6s dengan RAM minimal 2GB. Berikut ini spek minimum untuk smartphone Android dan iOS:

SPESIFIKASI MINIMUM HP ANDROID

  • OS: Android 8.1 atau yang lebih tinggi
  • API: Grafis OpenGL 3.0 atau lebih tinggi
  • RAM: Minimal 3 GB
  • Memori Kosong: Minimal 3 GB
  • Ukuran: Layar N/L/XL

SPESIFIKASI MINIMUM iOS

  • Seri iPhone: iPhone 6s atau lebih tinggi
  • OS: iOS 10 atau lebih tinggi
  • CPU: Apple A9
  • RAM: Minimal 2 GB
  • Memori Kosong: Minimal 3 GB

Bagi Anda yang memiliki HP dengan spesifikasi tersebut atau lebih tinggi, silakan mengunduh Apex Legends Mobile karena game bisa diunduh secara gratis. [NM/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0