AOV Star League Spring 2022 Digelar, Total Hadiah Rp 365 Juta

Telset.id, Jakarta – Garena akan kembali menggelar musim baru kompetisi AOV Star League (ASL) Spring 2022. Di turnamen esport kali ini, Garena berkomitmen untuk menghadirkan tontonan yang penuh aksi dan banyak hadiah.

Ragam hadiah disediakan oleh Garena bagi para pemain dan penonton, seperti skin AOV gratis, voucher ShopeeFood, hingga HP terbaru.

“Turnamen terbesar AOV di Indonesia, AOV Star League (ASL) kembali hadir dengan menyajikan tontonan penuh aksi yang kompetitif. Jadi pastikan kalian untuk memantau terus perkembangan Esports AOV di Channel resmi Garena AOV Indonesia,” ujar Project Officer ASL 2022 Spring, Adip Purnomo.

Baca Juga: AOV Kolaborasi dengan Anime Bleach

Turnamen ASL Spring 2022 akan diselenggarakan pada tanggal 23 Februari hingga 27 Maret 2022, pukul 16:00 WIB.

Show Match di AOV Star League 2022

Untuk meramaikan pembukaan ASL 2022 Spring di tanggal 23 Februari ini, Garena AOV Indonesia akan menghadirkan show match yang menampilkan para kreator konten AOV seperti Aldi Kurnia dan Little Daryl.

Kedua kreator ini akan memilih pemain-pemain terbaik yang akan mengisi line up tim mereka dan bertarung untuk menjadi yang terbaik. Kira-kira siapakah yang akan menjadi pemenangnya.

Baca Juga: Format Baru Free Fire Master League 5

AOV Star League 2022 akan diikuti oleh 6 tim kompetitif seperti Back-to-back Champion ASL 2021, ARCHANGEL, lalu Dewa United Esports, DG Esports, Nakoo Spaceship, ALLISWELL ALTA, dan Hertz Reborn.

Seluruh tim ini siap bertarung untuk menjadi yang terbaik dan membawa pulang total hadiah sebesar Rp 365 juta.

Menjelang dimulainya musim baru di tahun 2022 ini, sejumlah tim melakukan perombakan pemain, tak terkecuali ARCHANGEL. Mereka mendatangkan Jungler dan Midlaner baru, yaitu Haikal “HQAQ” Qolbi dan Fadel “Fadel” Gallant Syahbana ke dalam tim.

Tim berikutnya yang tidak kalah kompetitif adalah Dewa United Esports. Setelah selama 2 musim berturut-turut gagal mendapatkan gelar juara dan harus puas keluar sebagai juara ke-2, kini mereka melakukan pergantian pemain dengan datangnya mantan pemain DG Esports, yaitu Muhammad “Mammon” Fikri di Dark Slayer Lane dan Arief “Twenty” Budi Kurniawan di Midlane.

Baca Juga: Rekomendasi Situs Top Up Voucher Game Murah

Dengan pemain yang terbilang memiliki pengalaman bermain di turnamen sekelas ASL, tentu Dewa United Esports siap memberikan perlawanan dan mengincar gelar juara di ASL 2022 Spring kali ini.

Sebagai salah satu tim veteran di scene kompetitif AOV Indonesia, DG Esports juga melakukan beberapa perombakan tim dengan mendatangkan pemain berkualitas seperti Muhammad “pahLevi” Irgi Pahlevi di Dark Slayer Lane dan Muhammad “1Z” Fadillah di Abyssal Dragon Lane.

Berikutnya adalah Alliswell ALTA, Hertz Reborn, dan juga Nakoo Spaceship yang merupakan tim promosi dari ASL B Series 2022 Spring. 3 tim terbaik di turnamen tersebut memperlihatkan permainan yang atraktif serta berani, yang tentunya akan memberikan warna baru di turnamen ASL 2022 Spring.

Juara dari turnamen ASL Spring 2022 akan langsung mendapatkan tiket ke turnamen AOV International Championship (AIC) 2022 yang dilangsungkan pada bulan Juni 2022 mendatang.

Nonton ASL dan Dapatkan Berbagai Hadiah Menarik

Tak hanya menyajikan pertandingan berkelas dari tim-tim papan atas AOV Tanah Air, para gamer AOV di Indonesia juga bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik hanya dengan menyaksikan turnamen ASL 2022 Spring.

Garena AOV Indonesia akan memberikan 1 redeem code khusus saat live streaming dan bisa digunakan untuk memainkan event ASL Lucky Spin yang berlangsung dari tanggal 23 Februari hingga 23 Maret 2022. Pemain yang beruntung, bisa membawa pulang hadiah utama smartphone dan berbagai aksesori AOV lainnya.

Baca Juga: 12 Game MOBA Terbaik Paling Seru 2022

Tak hanya itu saja, mulai dari tanggal 18 Februari hingga 29 Maret 2022, ASL Center juga akan dibuka, di mana setiap pemain bisa mendukung tim favoritnya yang sedang bertanding di ASL 2022 Spring.

Jika tim yang didukung menang, mereka akan mendapatkan ASL Point, di mana poin bisa ditukarkan dengan skin terbaru Pineapple Rice Kahlii secara gratis.

Live streaming AOV Star League 2022 Spring dilangsungkan dari tanggal 23 Februari sampai dengan 27 Maret 2022 pukul 16:00 WIB, setiap hari Rabu, Kamis, dan Jumat untuk Regular Season di Facebook dan YouTube Garena AOV Indonesia. (HR/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0