telset

AOV Kolaborasi dengan Anime Bleach, Hadirkan Skin Eksklusif Ichigo

Telset.id, Jakarta – Garena resmi mengumumkan kolaborasi antara game AOV dengan serial anime populer Bleach. Kolaborasi AOV dan anime Bleach ini menghadirkan Skin Ichigo secara eksklusif.

Kolabarasi AOV dan anime Bleach ini dilakukan dalam rangka meramaikan event Moba Day yang akan hadir di bulan Mei 2021.

Melalui kolaborasi ini, AOV akan kedatangan karakter, voice over, serta elemen spesial Bleach. Tentunya ini akan menambah keseruan bagi para pemain game AOV.

Bagi Anda yang belum tahu, Bleach adalah komik bergenre Shonen yang pertama kali terbit tahun 2001 dan tamat di tahun 2016. Serial ini juga memiliki Anime TV Series yang diproduksi oleh Studio Pierrot, yang berbasis di Tokyo dari tahun 2004 hingga 2012.

{Baca Juga: Garena Gelar “Booyah Ramadan”, Main Free Fire Bareng Anya Geraldine}

Tak hanya terkenal di Jepang, namun serial BLEACH ini juga populer di seluruh dunia. Arc (kumpulan serial) terakhir dari Manga Bleach kabarnya akan dijadikan Anime TV Series dalam waktu dekat.

Manga tersebut bercerita tentang karakter Ichigo Kurosaki, seorang remaja yang dapat melihat arwah. Secara tidak sengaja, ia bertemu dengan Shinigami dan mendapatkan kekuatan tersebut.

Dalam kolaborasi ini, Ichigo Kurosaki akan datang ke medan pertempuran bersama dengan Shinigami lainnya.

{Baca Juga: 20 Aplikasi Manga Bahasa Indonesia}

Skin Ichigo dan Shinigami di AOV

AOV Bleach
Karakter Bleach

Dalam kolaborasi ini akan menghadirkan karakter utama, Ichigo Kurosaki yang bertarung di medan pertempuran AOV bersama dengan Shinigami lainnya. Selain itu juga akan terdapat banyak item dan skin eksklusif lainnya dari kolaborasi ini.

Sayangnya pihak Garena belum mengumumkan karakter Bleach apa saja yang akan hadir ke Arena of Valor. Kita nantikan saja bersama saat Garena memberikan informasi terbaru.

{Baca Juga: Garena Bagikan Hadiah Menarik di AOV, COD Mobile & Fairy Tale}

Ini bukan kali pertama AOV berkolaborasi dengan anime. Sebelumnya mereka juga sempat bekerjasama dengan anime Sword Art Online.

Dalam kolaborasi tersebut, hadir skin bertema Kirito dan Asuna, yang merupakan dua karakter utama dalam serial Sword Art Online. Tidak cuma skin saja, tapi efeknya juga telah disesuaikan agar terlihat lebih keren.

Terakhir kali, AOV juga menghadirkan skin spesial Ultraman. Tentunya dengan kehadiran Bleach dalam game AOV akan menambah daya tarik bagi para gamers untuk memainkan game MOBA satu ini. (HR/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0