Anggota Amazon Prime Dapatkan Konten Game Mobile Gratis

Telset.id, Jakarta  – Amazon baru saja mengumumkan akan mulai menawarkan manfaat tambahan kepada para anggotanya yang memiliki smartphone atau tablet. Anggota Amazon Prime akan mendapatkan konten game mobile secara gratis

Mulai hari ini, seperti dilansir Phone Arena, konten dalam game eksklusif dari pengembang utama tersedia untuk anggota Perdana di lebih dari 200 negara.

{Baca juga: ‘Assassin Creed Identity’ Sambangi iOS, Android Menyusul}

Raksasa AS itu sudah menawarkan game gratis dan konten dalam game melalui Twitch Prime. Namun, layanan itu berfokus terutama pada PC atau komputer.

Kehadiran manfaat baru tersebut dimaksudkan untuk menarik pengguna yang lebih banyak untuk mengakses layanan berbasis langganan milik Amazon.

PUBG Mobile adalah game seluler pertama yang akan memasukkan konten gratis untuk anggota Amazon Prime. Anda dapat mengklaim Masker Infiltrator tersembunyi untuk PUBG Mobile.

Selain itu, anggota Prime dapat mengklaim Jaket Infiltrator, Celana Infiltrator, dan Sepatu Infiltrator untuk melengkapi set eksklusif Prime, Karabiner 98K dan Black Magma Parachute.

Tentu saja, konten game seluler gratis akan terus hadir untuk anggota Perdana secara teratur. Amazon telah menggandeng EA, Moonton, Netmarble, dan Wargaming Mobile.

Jika Anda sudah menjadi anggota Prime, sekarang Anda dapat mengunjungi situs web khusus untuk mulai mengklaim penawaran game mobile ini.

{Baca juga: Bethesda Hilangkan Syarat Login untuk DOOM dan DOOM II}

Jika tidak, Anda dapat bergabung dengan layanan tersebut dengan membayar USD 12,99 per bulan. Atau, Anda bisa memulai untuk mengikuti uji coba gratis 30 hari. [BA/HBS]

Sumber: PhoneArena

Previous articleAsus Zenbook Flip UX362 Diluncurkan, Harga Rp 11,2 Jutaan
Next articleRealme X2 Dirilis, Punya NFC dan Kamera 64MP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here