8 Hero Mobile Legend Terbaru 2020, Siap Mencobanya?

Telset.id – Sudah banyak orang menantikan hero Mobile Legend terbaru yang dirilis selama tahun 2020 ini. Sebagian sudah dapat dimainkan, tapi sebagian lainnya masih menunggu untuk diluncurkan.

Hero-hero baru ini sangat penting, bukan hanya untuk menyegarkan permainan, tetapi juga untuk menjajal strategi dengan kekuatan baru.

Para pecinta Mobile Legend akan dimanjakan dengan hero baru dari berbagai role yang memiliki kesaktian dan keistimewaan masing-masing.

Penampilan mereka yang unik dan keren, pasti akan membuat para penggemar Mobile Legend langsung jatuh hati melihatnya.

Jadi sebelum Anda main dan memilih hero yang itu-itu saja, lebih baik kenali dulu 8 hero Mobile Legend terbaru tahun 2020 ini dengan penjelasan mengenai kekuatannya.

103

Hero Mobile Legend Terbaru

Belum diketahui secara pasti mengenai ketetapan nama hero baru Mobile Legend ini. Akan tetapi, dilihat dari gambar tampaknya 103 adalah hero petarung.

Kemungkinan, 103 akan menjadi pesaing Chou, sebagai hero yang mengandalkan tangan kosong untuk mengatasi musuh-musuhnya.

Mathilda

Hero ML Terbaru

Hero Mobile Legend terbaru ini memiliki karakter yang cukup unik. Mathilda mempunyai peran role assassin, tetapi ia berperan juga sebagai pendukung dengan senjata kapaknya.

Sampai saat ini, belum banyak informasi mengenai Mathilda, salah satu hero ML terbaru ini. Tapi yang jelas, hero ini akan memberikan dampak yang besar pada permainan.

 

Yve

Hero Terbaru

Sama seperti Eudora, Yve juga termasuk hero bertipikal mage yang sanggup berjalan sambil melayang.

Menurut informasi, hero terbaru Mobile Legend ini memiliki kecepatan pergerakan yang sangat tinggi dan penguasaan area yang luas, sehingga hero ML ini efektif dalam memberikan damage dalam war.

Brody

Karakter Mobile Legends Terbaru

Hero Mobile Legend terbaru lainnya ialah Brody. Hero Marksman ini mempunyai attack speed yang sangat rendah, bahkan bisa dibilang yang paling lambat di antara hero marksman lainnya.

Meski begitu, jangan sekali-kali remehkan critical yang dihasilkan dari stack Brody. Bukan hanya “sakit” tapi juga mematikan.

Baca Juga: Netizen Ramai Laporkan Suara Dentuman Misterius di Jakarta

 

Benedetta

Karakter ML Terbaru

Hero Mobile Legend terbaru selanjutnya adalah Benedetta. Hero yang mempunyai role assassin ini akan menjadi hero yang sangat berbahaya dan cukup ditakuti lawan.

Pasalnya, Benedetta memiliki kecepatan yang sangat luar biasa dan bukan tidak mungkin hero terbaru Mobile Legend ini bisa merepotkan barisan pertahanan musuh.

Barts

Pahlawan Mobile Legends
Barts

Selanjutnya ada Barts, salah satu hero Mobile Legend terbaru. Sang Dino Rider ini merupakan mempunyai role tank yang dipastikan memiliki kekuatan luar biasa.

Barts yang menjadi salah satu hero terbaru ML di tahun 2020 ini hadir pada Jumat, 18 September 2020. Tertarik mencobanya? Mainkan segera Mobile Legend Anda.

Baca Juga: TikTok Keluhkan Pemblokiran Aplikasi oleh Trump Dkk

 

Khaleed

Hero Terbaru Mobile Legends

Rilis pada akhir Juli 2020, hero terbaru ini langsung populer. Khaleed memiliki berbagai keunggulan sebagai seorang fighter, salah satunya bisa meningkatkan speed pergerakan.

Selain itu, “ulti” yang dimilikinya pun cukup ampuh karena bisa menimbulkan efek knock. Kekuatannya mirip dengan Gaara dalam serial Naruto, yakni mengendalikan pasir untuk menyerang lawan-lawannya.

Yu Zhong

Hero Mobile Legend Terbaru
Yu Zhong

Fighter lain yang juga baru dirilis tahun 2020 ini adalah Yu Zhong. Mungkin di antara Anda sudah ada yang menjajal kekuatan hero ini dan takjub dengan kekuatannya.

Yu Zhong memiliki kemampuan untuk berubah menjadi naga, dan kekuatan inilah yang membuat banyak orang tertarik menggunakannya.

Damage yang dihasilkan Yu Zhong apalagi ditambah dengan build yang tepat tentu akan sangat menyakitkan dan mematikan bagi setiap musuh yang berhadapan dengannya. [MS/MF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0