telset
spot_img

3 Trik Memenangkan Pertempuran di Map Vikendi PUBG

Telset.id – Beberapa waktu lalu, game ber-genre Battle Royale, PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile baru saja merilis map baru bernama Vikendi. Map Vikendi memiliki ukuran sebesar 6 x 6 km, yang membuatnya lebih kecil dibandingkan Erangel dan Miramar yang memiliki ukuran 8 x 8 km, dan lebih besar dari Sanhok yang ukurannya mencapai 4 x 4 km.

Vikendi memiliki beberapa hal pembeda dengan map lainnya. Salah satunya adalah, seluruh medannya tertutup dengan salju, dan terdapat danau beku serta desa-desa yang sepi di dalamnya.

Medan itulah yang membuat map Vikendi sangat seru untuk dipilih menjadi tempat pertempuran melawan musuh-musuh online di luar sana.

{Baca juga: 5 Lokasi Looting Terbaik di Erangel PUBG}

Nah, masih soal Vikendi. Kali ini tim Telset.id mau membagikan trik untuk membantu Anda bisa memenangkan pertempuran atau meraih Winner Winner Chicken Dinner di map Vikendi PUBG. Yuk simak!

Jangan Terjun di “Hot Zones”!

Seperti semua map PUBG lainnya, memilih lokasi terjun di titik yang strategis merupakan langkah penting yang harus dilakukan. Sebab, selain untuk mendapatkan item looting sesuai kebutuhan, kita juga bisa terhindar dari “kematian awal” yang tidak terduga.

Di Vikendi, bukan ide yang bagus apabila Anda terjun di “Hot Zones”. Memang, di zona tersebut Anda akan menemukan banyak item looting yang bagus, tapi di sana pun banyak pemain lain yang lebih terampil untuk membunuh karakter Anda ketika terjun di zona itu.

{Baca juga: 5 Tips Main PUBG Mobile Biar Winner Winner Chicken Dinner}

Ada beberapa Hot Zones di Vikendi, seperti Castle, Podvosto, Villa, Goroka, dan Mount Kreznic. Jadi, sebaiknya kami sarankan Anda untuk menghindari zona itu ketika terjun.

Beruntung, di Vikendi banyak rumah-rumah kecil yang penyebarannya merata di seluruh medan. Oleh karenanya, untuk urusan looting sepertinya bukan masalah besar bagi pemain yang bertempur di map ini.

Cari Tempat Tinggi untuk Menembak

Setelah terjun di Vikendi, usahakan juga untuk mendapatkan tempat atau titik yang tinggi. Semakin cepat Anda mencapai tempat yang tinggi, semakin besar kesempatan Anda untuk melihat, dan membunuh pemain lainnya.

Ada beberapa tempat tinggi yang bisa dipilih, seperti bebatuan atau bukit yang mudah dipanjat. Ketika mencapai tempat tersebut, pastikan karakter Anda berada di posisi rebah agar cukup sulit terdeteksi oleh pemain lainnya.

Usahakan juga untuk mendapatkan senjata jarak jauh dengan damage yang lumayan besar, seperti AKM, DP-28, UMP9, dan lainnya, sehingga karakter pemain lain akan gugur dengan cepat.

Berbaur dengan Lingkungan

Seperti yang disebutkan sebelumnya, seluruh medan Vikendi tertutup dengan salju. Karenanya, usahakan karakter PUBG Anda mengenakan pakaian yang dapat berbaur atau menyerupai map Vikendi yang berwarna putih dan cukup terang.

{Baca juga: Begini Cara Main PUBG Mobile di PC Pakai Tencent Gaming Buddy}

Jangan khawatir ketika Anda mengenakan armor yang notabene berwarna kontras dengan map Vikendi. Sebab, jika pakaian yang digunakan berwarna putih, kemungkinan besar musuh tetap kesulitan untuk mencari, melihat, hingga membunuh karakter Anda.

Apalagi ketika Anda memiliki Ghillie Suit atau baju samaran berwarna putih. Akan sangat sulit bagi musuh untuk melihat Anda, dan otomatis kesempatan meraih Winner Winner Chicken Dinner di Vikendi pun akan lebih besar. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0