2020, Game Pokemon GO Gelar Pertarungan Online Antarpemain

Telset.id, Jakarta  – Niantic telah merencanakan untuk mengimplementasikan sistem PvP di game Pokemon GO. Mekanik gameplay baru belum siap. Namun, Niantic sudah berani mengonfirmasi tahun 2020 sudah bisa menjalankan pertarungan online antarpemain.

Menurut laporan Phone Arena, pertarungan online antarpemain game Pokemon GO akan hadir pada tahun 2020. Saat ini, pemain hanya dapat melawan pelatih lain secara lokal.

{Baca juga: Buset! Sopir Ini Pakai 8 Ponsel untuk Main Pokemon}

Mulai tahun depan, Niantic akan menambahkan mekanik PvP online yang untuk “mengadu domba” pemain satu sama lain di mana pun lokasinya. Inovasi tersebut dinilai cukup menarik.

Sistem PvP baru akan disebut GO Battle League dan akan memulai debutnya pada awal tahun depan. GO Battle League akan mendorong pemain untuk menjelajahi dunia dengan Pokemon.

Para pemain akan dapat berjalan agar bisa masuk ke GO Battle League. Para pemain kemudian akan menghadapi pemain lain dari seluruh dunia melalui sistem pencocokan secara online.

Sayang, tidak ada rincian lain yang diungkapkan oleh Niantic dalam pengumuman tersebut. Tidak jelas, apa hadiah yang akan diterima oleh pemenang. Apakah naik di peringkat liga atau tidak.

Sebelumnya, Niantic telah mengumumkan akan merilis pembaruan game Pokemon GO yang akan membawa banyak Pokemon baru.

{Baca juga: Pembaruan Pokemon GO Bawa Banyak Pokemon Baru}

Gen 5 Pokemon baru yang segera muncul dalam game mobile sudah ditampilkan dalam Pokemon Black Version dan Pokemon White Version. Jika Anda seorang gamer, simak poin penting berikut yang perlu Anda ketahui.

Pertama, Pokemon baru yang awalnya ditemukan di wilayah Unova akan muncul di permainan dalam minggu ini, yakni Snivy, Tepig, Oshawott, Patrat, Lillipup, Purrloin, Pidove, dan Blitzle.

Selain itu, Lillipup, Patrat, dan Klink akan tersedia untuk menantang pemain. Namun demikian, Pokemon yang terakhir belum dilaporkan muncul. [BA/HBS]

Sumber: PhoneArena

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0