APPS

WhatsApp 2.22.25.12 Update Beta Bawa 21 Emoji Baru

Sigit Nugraha
Share

Telset.id, JakartaUpdate WhatsApp versi 2.22.25.12 baru saja dirilis via program Google Play Beta. Aplikasi pesan instan ini baru saja mulai menguji koneksi antara beberapa perangkat, termasuk iOS, Android, dan Windows.

WhatsApp 2.22.25.12, menurut WABetaInfo, akan kompatibel dengan 21 emoji baru. Akan tetapi, emoji baru di update tersebut baru berlaku untuk handset Android.

Seperti Telset kutip dari Gizchina, WhatsApp sekarang sedang mengerjakan 21 emoji baru yang akan disertakan dalam pembaruan pada masa mendatang.

BACA JUGA:

WhatsApp juga mengubah tampilan emoji lain yang sudah tersedia. Sebelumnya dilaporkan bahwa WhatsApp beta Android akan menambahkan sejumlah emoji baru.

Sebanyak 21 emoji baru yang akan ditambahkan dalam pembaruan berikutnya kompatibel dengan WhatsApp 2.22.25.12 beta terbaru untuk Android di Google Play Store.

WhatsApp pun berencana memperbarui tampilan delapan emoji lain. Mereka sudah hadir di aplikasi beta dan mudah dilihat meski perubahannya tidak terlalu signifikan.

“Ada 21 emoji baru yang akan tersedia di pembaruan mendatang. WhatsApp juga mendesain ulang delapan emoji dan sudah terlihat di versi beta,” menurut WABetaInfo.

“Perubahannya tidak terlalu terlihat, kecuali emoji wajah memohon dan wajah menahan air mata. Anda dapat menggunakannya untuk reaksi pesan,” imbuh WABetaInfo.

Beberapa pengguna yang memiliki versi beta terbaru dari Google Play Store dapat melihat delapan emoji baru tersebut. Namun, saat ini, 21 emoji baru belum muncul.

Belum ada waktu resmi untuk kedatangan WhatsApp terbaru versi stabil. Tetapi, dengan dimulainya fase pengujian, WhatsApp paling anyar mungkin segera meluncur.

WhatsApp memang sedang getol melakukan pembaruan layanan. WhatsApp menghadirkan aneka fitur baru yang bisa dinikmati oleh pengguna berbagai perangkat.

Kemampuan untuk mencari pesan berdasarkan tanggal adalah fitur yang mulai diuji oleh WhatsApp beta di iOS. Pengguna akan dapat langsung pergi ke hari tertentu.

BACA JUGA:

Ada pula fitur baru WhatsApp untuk perangkat berbasis iOS yang sekarang memungkinkan pengguna untuk meneruskan media dengan caption atau keterangan gambar.

Fitur baru WhatsApp untuk iOS tersebut tidak lagi membuat pengguna repot-repot mengirimkan keterangan sebagai pesan terpisah ketika meneruskan media.

Kini, ketika pemilik iPhone menggunakan media penerusan WhatsApp, aplikasi akan menyertakan teks asli yang juga dapat mudah untuk dihapus secara manual.

Leave a Comment