Video Call via Skype Kini Bisa 50 Orang Langsung

Telset.id, Jakarta – Skype menambah jumlah partisipan yang ikut dalam video call. Rencana Skype terlihat dalam sebuah pengujian fitur terbaru belum lama ini.

Skype diketahui menguji video call hingga 50 partisipan sejak awal Maret. Jumlah ini naik dibanding sebelumnya yang hanya mendukung 25 caller dalam video call.

Menurut Ubergizmo, tes telah selesai, Skype kini meluncurkan fungsionalitas tersebut ke aplikasi versi stabil. Artinya, kini layanan milik Microsoft ini memungkinkan pengguna video call hingga 50 peserta.

Dengan dukungan terbaru, Skype memimpin dalam segi jumlah orang yang bisa ikut gabung dalam satu panggilan video. FaceTime misalnya, hanya mampu mendukung panggilan video hingga 32 peserta.

{Baca juga: Amazon Echo Kini Bisa Terhubung dengan Skype}

Sekarang Skype hanya perlu melakukan ping ke pengguna dengan system notification. Layanan juga akan memungkinkan pengguna menentukan peserta yang diizinkan menelepon mereka.

Di samping itu, call organizers masih akan memiliki kemampuan untuk menelpon semua orang jika ada kurang dari 25 orang dalam grup. Mereka yang tertarik untuk mencoba fungsi ini sekarang sudah bisa melakukannya.

{Baca juga: Pengguna Bisa Kirim SMS di Skype via Desktop}

Hal yang perlu dilakukan hanyalah memperbarui aplikasi Skype di komputer mereka ke versi terbaru. Selanjutnya, mereka bisa menjalankannya kemampuan baru Skype. [BA/HBS]

Sumber: Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0