Pengguna Bisa Kirim SMS di Skype via Desktop

Telset.id, Jakarta – Ada kabar bagi Anda pengguna Skype. Microsoft bakal mengizinkan pengguna Skype untuk menerima pesan teks SMS via desktop berbasis Android. Fitur yang sedang dalam tahap uji coba ini akan diberi nama SMS Connect.

Menurut Phone Arena, Selasa (11/9), Skype Insiders bakal bisa menguji SMS Connect asalkan sudah menginstal pembaruan versi 8.30 atau lebih tinggi.

SMS Connect memungkinkan pengguna memasangkan komputer Windows atau Mac ke ponsel untuk mulai mendapatkan percakapan SMS.

Jadi, pengguna tidak perlu membuka ponsel untuk membaca SMS baru atau membalasnya. Pengguna cukup melakukan keduanya melalui desktop.

Baca juga: Pengguna Skype Bisa Berbagi Lagu dari Spotify

Dengan SMS Connect di desktop atau Mac, pengguna bisa membaca dan menanggapi percakapan 1:1, percakapan grup SMS, menerima konten MMS (foto dan video) dan memulai percakapan baru.

Hasil gambar untuk skype SMS Connect

Untuk memanfaatkan fitur tersebut, pengguna bisa mengetuk gambar profil di aplikasi Skype ponsel Android. Kemudian, pengguna bisa menuju menu Pengaturan/ Pesan/ SMS/ Aktifkan Koneksi SMS.

Baca juga: Microsoft Office Perbarui Fitur untuk iOS dan Android

Cukup ikuti panduan langkah demi langkah untuk memasangkan desktop dengan ponsel. Sayang, Microsoft belum mengumumkan kapan fitur baru itu akan resmi rilis ke pasaran. [BA/HBS]

Sumber: PhoneArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI