Video Call di Google Duo Kini Bisa Serombongan

Google Duo

Telset.id, Jakarta – Google menambahkan fitur baru terhadap aplikasi video call mereka, Google Duo. Kini, raksasa pencarian itu memungkinkan penggunanya untuk melakukan panggilan video hingga 8 orang secara bersamaan.

Dikutip Telset.id dari Ubergizmo, Senin (27/05/2019), fitur ini bernama Group Video Call. Melalui fitur ini, pengguna dapat berkomunikasi secara bersamaan hingga 7 pengguna lainnya.

Untuk menggunakan fitur tersebut, cukup mudah. Anda hanya harus membuat grup dengan menekan tombol Create Group, dan tambahkan 7 orang lainnya yang juga menggunakan Google Duo.

{Baca juga: Mantap! 1 Miliar Unduhan Dibukukan Google Duo dari Play Store}

Kemudian, beri nama grup Anda tersebut. Setelah itu, Anda bisa langsung berkomunikasi dengan mereka secara langsung dengan menekan ikon grup yang telah dibuat sebelumnya.

Selain panggilan grup, Duo juga mendapatkan mode hemat data di pasar negara berkembang seperti India dan Brasil. Fitur ini, bermanfaat bagi pengguna yang memiliki akses ke data seluler yang terbatas sehingga tetap bisa berkomunikasi dengan aplikasi.

{Baca juga: Jelang Ramadan, Google Duo Punya 4 Fitur Baru}

Di Indonesia, Google juga memperkenalkan 4 fitur baru di aplikasi Duo, yaitu Group Video Call, Data Saving Mode, Duo for Web dan Video Message. Semuanya telah hadir menjelang bulan Ramadan 1440 Hijriah ini, dan bertujuan untuk memudahkan pengguna ketika berkomunikasi di bulan suci pada tahun ini. (NM/FHP)

Sumber: Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here