Aplikasi TikTok TV Hadir di Indonesia, Buruan Download!

Telset.id, Jakarta – TikTok akhirnya membawa aplikasi TikTok TV ke pengguna di Indonesia. Aplikasi tersebut sudah tersedia di Android TV, sehingga bisa diunduh di berbagai smart TV yang didukung oleh OS tersebut.

Dikutip Telset dari News Room TikTok pada Rabu (22/02/2023), TikTok mengatakan kalau lebih dari satu miliar orang dari berbagai negara, termasuk Indonesia datang ke TikTok untuk mencari hiburan, belajar hal baru, menciptakan konten yang berkesan, dan masih banyak lagi.

Demi memudahkan pengguna di Indonesia untuk mengakses video-video viral di TikTok, aplikasi milik ByteDance itu mengumumkan kalau kini masyarakat Indonesia bisa menyaksikan video lewat Smart TV di TikTok TV.

“Hari ini, kami senang dapat mempersembahkan aplikasi TikTok TV di Google TV™ dan perangkat lain dengan sistem operasi Android TV™, Samsung Smart TV, dan LG Smart TV,” tulis TikTok.

BACA JUGA:

Seperti telah disinggung tadi, di layar yang lebih besar  TikTok TV menawarkan sebuah cara baru bagi pengguna untuk untuk bersama-sama merasakan kebahagiaan dan kreativitas TikTok di ruang keluarga rumah mereka.

Melalui aplikasi seluler kami, TikTok membawa secercah kegembiraan kecil, namun dengan m”enghadirkan pengalaman melalui layar yang besar, kini keluarga dan sahabat dapat menikmati TikTok bersama-sama sebagai bagian dari rutinitas harian atau mingguan mereka,” sambung TikTok.

Aplikasi TikTok TV dirancang sesuai dengan pengalaman menonton TV di rumah, serta memberikan akses yang mudah untuk menonton konten di laman “For You” dan “Following” melalui layar yang lebih besar.

Di aplikasi ini, Anda bisa membuat akun TikTok yang baru atau menggunakan akun yang sudah ada di aplikasi versi seluler.

BACA JUGA:

“Tontonan yang bisa dinikmati termasuk juga konten paling banyak disukai dan ditonton dari berbagai kategori, mulai dari game, komedi, makanan, hingga satwa. Untuk konten yang lebih dipersonalisasi, pengguna dapat masuk ke aplikasi TikTok TV menggunakan akun TikTok yang sudah ada,” jelas TikTok.

Bagi Anda yang ingin mengakses aplikasi tersebut, silakan unduh TikTok di smart TV Anda yang ada di rumah. [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI