TikTok Jadi Sponsor Premium SEA Games ke-32

REKOMENDASI
ARTIKEL TERKAIT

Telset.id, Jakarta – TikTok mengumumkan kemitraannya sebagai sponsor premium dari Pesta Olahraga Asia Tenggara (SEA Games) ke-32 tahun 2023. Dalam kemitraan tersebut, TikTok menghadirkan serangkaian aktivitas seru untuk pengguna.

Sebagai sponsor premium SEA Games 2023, TikTok akan menghadirkan kabar terkini terkait atlet dan cabang olahraga yang sedang dipertandingkan secara real-time, di dalam platform bagi para penggemar olahraga di Indonesia.

“TikTok berkomitmen untuk membawa semangat olahraga yang tinggi bagi penggemar olahraga di Indonesia, termasuk berbagi momen olahraga paling berkesan yang terjadi di SEA Games ke-32,” Country Head of Operations TikTok Indonesia Mahwari Sadewa Jalutama.

Nantinya berbagai konten ini hadir dalam format video dan siaran langsung live streaming di TikTok LIVE yang akan dibagikan oleh otoritas resmi, mitra media, dan para atlet.

BACA JUGA:

Selain itu, TikTok juga akan menghadirkan serangkaian konten eksklusif terkait SEA Games 2023, sehingga penggemar olahraga di Indonesia dapat merasakan interaksi yang lebih dekat.

Melalui keterangan resmi yang diterima pada Minggu (30/04/2023), menyaksikan liputan khusus di balik layar bersama para atlet nasional, dan tentunya berkesempatan untuk memberikan dukungannya dari rumah kepada atlet kebanggaannya.

Lewat tagar #SEAGames2023 di TikTok, pengguna dapat menjangkau dan berinteraksi dengan jutaan penggemar SEA Games untuk menciptakan koneksi yang nyata tanpa dihalangi oleh jarak.

Bisa pula lewat tagar #SerunyaOlahraga untuk dapat mengikuti perkembangan terbaru seputar pertandingan, menonton ulang momen pertandingan, sambil tetap terhubung dengan komunitas olahraga yang luas dari berbagai wilayah Asia Tenggara.

“Penggemar olahraga di Indonesia selalu bersemangat menyambut gelaran olahraga SEA Games dan karenanya, kami senang sekali bisa ikut kembali membangkitkan rasa bangga masyarakat terhadap tim nasional Indonesia dan merayakan momen olahraga yang mempersatukan kita semua,” tutur Mahwari Sadewa.

BACA JUGA:

Anda juga dapat menggunakan brand identity dari SEA Games ke-32, logo kombinasi, gambar maskot, game piktogram, serta berbagai materi visual menarik lainnya untuk keperluan pembuatan konten seputar pertandingan SEA Games ke-32. [NM/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI