Telkomsel Rilis Serial Keluarga “Sajadah Panjang” di MAXstream

Telset.id, Jakarta – Telkomsel menghadirkan serial original bertema keluarga di aplikasi MAXstream. Serial berjudul “Sajadah Panjang” hadir untuk menemani keluarga Indonesia di momen puasa Ramadan dan Lebaran 2021.

Melalui konferensi pers virtual pada Rabu (05/05/2021), GM Digital Content Creator Telkomsel, Aris Sudewo menjelaskan bahwa serial Sajadah Panjang merupakan hasil kolaborasi antara Telkomsel, PT Oh My Goodness (OMG) dan band Yovie & Nuno.

“Alhamdullilah akhirnya serial ini bisa dinikmati oleh insan keluarga Indonesia. Serial ini dibintangi oleh aktor yang tidak diragukan lagi serta didukung oleh soundtrack lagu dari Yovie & Nuno,” jelas Aris.

{Baca juga: Telkomsel dan GoPay Berikan Paket PUBG Mobile Bonus Kuota 1GB}

Selain itu Aris juga menyatakan bahwa kehadiran Sajadah Panjang akan menambah keberagam konten original di aplikasi MAXstream. Saat ini MAXstream telah berhasil menghasilkan berbagai konten original dari mulai genre komedi hingga horror.

“Kehadiran serial ini membuat konten MAXstream semakin bertambah dan beragam untuk semua segmen. Harapannya serial Sejadah Panjang dapat menemani ibadah puasa Ramadan serta lebaran masyarakat” harap Aris.

Kemudian menurut Direktur PT OMG, Yoris Sebastian serial original MAXstream Sajadah Panjang merupakan serial yang terinspirasi dari lagu grup vokal Bimbo yang berjudul sama dengan serial tersebut.

Mereka pun akhirnya menggandeng Yovie & Nuno untuk melakukan arasemen ulang lagu Sajadah Panjang dan menjadikan arasemen tersebut sebagai soundtrack lagu serial original Telkomsel MAXstream ini.

{Baca juga: Telkomsel dan Telkom University Siapkan Beasiswa Teknologi Digital}

“Serial ini terinspirasi dari lagu Bimbo yang berjudul Sajadah Panjang dan kami sangat bangga bisa menyelesaikan project serial film ini. Semoga serial ini dapat mewarnai keluarga Indonesia di bulan Ramadan ini,” tutur Yoris.

Sinopsis Serial Sajadah Panjang 

Serial Sajadah Panjang diperankan oleh aktor ternama seperti Donny Alamsyah sebagai Andhika, Cut Mini sebagai Aida, Arbani Yazis sebagai Arya, Hasyakila Utami sebagai Dinda dan Rafi Sanjaya sebagai Ariel.

Telkomsel MAXstream Sajadah Panjang
Telkomsel rilis serial Sajadah Panjang di MAXstream

Mereka semua adalah keluarga yang bahagia dan selalu membanggakan sosok Andhika sebagai kepala keluarga. Sayangnya kebahagiaan dan kehidupan keluarga tersebut berubah saat Andhika mendapat panggilan telepon dari seseorang.

{Baca juga: Telkomsel Hadirkan Paket Bundling Lionsgate Play, Mulai Rp 15 Ribu}

Serial Sajadah Panjang ini sutradarai oleh Sondang Pratama dan akan hadir eksklusif di MAXstream sebanyak 13 episode.

Nantinya episode pertama akan tayang mulai Kamis (06/05/2021), dan episode baru akan dirilis secara rutin setiap hari Senin dan Kamis pada pukul 16.00 WIB. [NM/HBS]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -