Supercell Gelar Turnamen Clash Royale Berhadiah Rp 13 Miliar

Kompetisi Clash Royale

Telset.id, Jakarta – Melihat antusias gamer setianya di seluruh dunia, Supercell memutuskan untuk mengumpulkan para jawara game tersebut lewat turnamen Clash Royale. Tak tanggung-tanggung, hadiah yang disediakan dalam kompetisi ini mencapai miliaran rupiah.

Seperti dikutip dari laman Phone Arena, kali ini Supercell nampaknya tak main-main dalam memberikan hadiah. Dalam kompetisi bertajuk Crown Championship ini, mereka menawarkan hadiah hingga US$ 1 juta, atau sekitar Rp 13,3 miliar.

Untuk penyelenggaraannya sendiri, kompetisi Clash Royale akan dimulai pada bulan Mei. Untuk registrasinya, Supercell sudah membukanya dari beberapa waktu yang lalu. Persyaratan yang harus ditaati oleh para calon peserta adalah  berusia minimal 16 tahun dan memiliki akun Level 8. Namun sayang, turnamen ini hanya dibuka untuk 6 wilayah saja, yakni Amerika Utara, Eropa, Amerika Latin, China, Korea, dan Jepang.

Eits, namun bagi Anda penggemar setia Clash Royale yang berdomisili di Indonesia, jangan terlalu khawatir. Pasalnya, Supercell akan membuka kompetisi serupa secara internasional pada akhir tahun ini.

Nampaknya kini Supercell akan menjadi salah satu perusahaan game yang memberikan hadiah yang cukup besar. Sebelumnya pada 2011 silam, salah satu game eSport terbesar di dunia, yakni DotA 2 menggelar turnamen dengan total hadiah sebesar US$ 1,6 juta, atau setara dengan Rp 21,3 miliar.[NC/HBS]

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here