Review Samsung C9 Pro: Si Bongsor dengan RAM Super Lega

telset.id | nur chandra

Telset.id – Selama beberapa tahun terkahir, Samsung Indonesia sudah memboyong beberapa lini ponsel Samsung ke Tanah Air. Sebut saja seri A, seri J, dan seri S, yang banyak terdapat di pasaran. Namun pada tahun ini, Samsung menambah satu lini produk lainnya, yakni seri C.  Pada kehadiran pertamanya, pabrikan asal Korea Selatan ini memboyong seri Galaxy C9 Pro ke Indonesia.

Smartphone ini menawarkan segudang fitur menarik. Galaxy C9 Pro di Indonesia dijual seharga Rp 6,999 juta. Tentunya dengan harga tersebut, ponsel ini masuk dalam jajaran kelas premium di Indonesia.

Galaxy C9 Pro kini telah masuk ke meja redaksi Tim Telset.id untuk diuji kemampuannya. Nah bagaimana, apakah Anda penasaran dengan keunggulan ponsel ini dibandingkan dengan seri lainnya dari Samsung? Simak hasil review Samsung Galaxy C9 Pro berikut ini:

Desain

Secara sekilas, ponsel ini memiliki bentuk yang serupa dengan jajaran seri Samsung lainnya. Mengusung unibody berbahan metal, ponsel ini memiliki tampilan yang cantik dan terasa sangat kokoh di tangan.

Yang membedakan ponsel ini dengan seri lainnya adalah layarnya yang bongsor. Samsung menanamkan layar sebesar 6 inci kedalam ponsel tersebut dengan dimensi total sebesar 62.9 mm x 80.7 mm x 6.9 mm.

Pada kesempatan ini, kami mendapatkan warna Pink Gold yang membuat kami menjuluki ponsel ini sebagai si bongsor yang cantik. Selain Pink Gold, Samsung juga menyediakan warna lain, yakni Gold dan Black untk dipilih oleh penggunanya.

Untuk tombol sendiri, Samsung menempatkan tombol daya di sebelah kanan bersama slot SIM card dan penyimpanan eksternal. Sedangkan di sebelah kiri, terdapat tombol pengaturan suara.

Di bagian atas sendiri, ponsel ini tidak memiliki konektifitas apapun. Sedangkan di bagian bawah terdapat lubang speaker, UBB type C, jack headset, dan microphone.

Terakhir pada bagian depan, ponsel ini memiliki satu kamera depan, sensor cahaya, speaker, dan juga pemindai sidik jari. Sedangkan di bagian belakang dari ponsel ini terdapat sebuah kamera dan lamu kilat, tepat di bawah garis antena.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here