Line Edukasi Pencegahan Corona Lewat Stiker Brown and Friends

Stiker Siaga Covid-19

Telset.id, JakartaLine kembali meluncurkan set stiker edukasi terkait pencegahan penyebaran Covid-19. Kali ini, layanan perpesanan itu meluncurkan set stiker dengan karakter global miliknya sendiri, yaitu stiker Brown and Friends.

Set stiker Brown and Friends menampilkan ragam ekspresi dari karakter Brown, Cony, dan Sally, di mana mereka memberikan tips-tips singkat dalam menjaga kesehatan dan mencegah penyebaran.

{Baca Juga: Line Hadirkan Stiker “Siaga Covid-19”, Download Gratis di Sini!}

“Kami merasa bahwa edukasi terkait pencegahan penyebaran Covid-19 tidak bisa berhenti di satu inisiatif saja. Maka dari itu Line Indonesia lewat fitur-fitur kami akan terus memberikan edukasi yang berkelanjutan kepada para pengguna kami dan mengajak para pengguna untuk bersama-sama melawan dan mencegah penyebaran Covid-19 di Indonesia,” jelas Trisnia Anchali Kardia, Sales Director Line Indonesia.

Sebelumnya, Line Indonesia juga telah meluncurkan stiker edukasi COVID-19 yang bekerja sama dengan empat kreator lokal. Stiker ini diterima dengan sangat baik oleh para pengguna dan berhasil menjadi salah satu set stiker yang paling banyak diunduh di periode awal April 2020.

{Baca Juga: Yeayy!! Kini Pengguna Line Bisa Bikin Stiker Sendiri}

Stiker Brown & Friends terdiri dari 8 (delapan) set stiker yang membawakan pesan penting dalam pencegahan penyebaran COVID-19 seperti rajin mencuci tangan, menjaga jarak aman, menjaga kesehatan, makan makanan sehat bergizi, serta mendukung gerakan #DiRumahAja.

Pesan-pesan ini dibungkus dengan ekspresi karakter Brown & Friends sesuai karakter masing-masing yang sangat digemari para pengguna Line. Diharapkan para pengguna Line dapat menggunakan stiker ini di kehidupan sehari-hari dan membantu menyebarkan dan mengingatkan informasi tersebut dalam percakapan dengan teman, kerabat, serta keluarga.​​

{Baca Juga: Asyik! Kirim Pesan di Line Bisa Pakai Google Assistant}

Line Indonesia berharap dapat memberikan akses yang lebih mudah bagi masyarakat Indonesia dalam mendapatkan informasi terkait COVID-19. Diharapkan juga inisiatif ini dapat membantu mengurangi penyebaran COVID-19 di Indonesia.

Bagi Anda para pengguna Line, set stiker baru ini sudah bisa didapatkan secara gratis dan dapat diunduh lewat tautan berikut ini. (HR/IF)

Previous articleTikTok Ajak Orangtua Lindungi Anak Lewat Family Pairing
Next articleAturan IMEI Resmi Berlaku Hari ini, Begini Cara Cek IMEI Ponsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here