Line Hadirkan Stiker “Siaga Covid-19”, Download Gratis di Sini!

Telset.id, JakartaLine Indonesia menghadirkan inisiatif dalam bentuk pemberian edukasi kepada masyarakat mengenai virus corona. Inisiatif Line ini ditunjukkan dengan cara meluncurkan set stiker Siaga Covid-19.

Set stiker Siaga Covid-19 merupakan hasil kerja sama Line dengan empat kreator muda berbakat di Indonesia yaitu Tahilalats, Animasinopal, Yuliadi, serta Archyd.

“Edukasi dalam bentuk stiker juga diharapkan dapat mengajak para pengguna untuk ikut andil dalam menyebarkan informasi ini kepada para keluarga, sahabat, dan rekan-rekannya secara mudah,” jelas Trisnia Anchali Kardia, Sales Director Line Indonesia.

{Baca Juga: Asyik! Kirim Pesan di Line Bisa Pakai Google Assistant}

Set stiker ini sudah dapat diunduh secara gratis oleh para pengguna Line melalui tautan berikut ini.

“Lewat stiker Siaga Covid-19 ini, kami harap para pengguna kami dapat terus ingat pentingnya peran aktif kita semua dalam mencegah penyebaran Covid-19, bahkan dari hal kecil,” sambung Trisnia.

Stiker Line Siaga Covid-19

Konten dari set stiker Siaga Covid-19 mengacu kepada arahan dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia serta World Health Organization (WHO). Para kreator kemudian menginterpretasikan arahan tersebut melalui ekspresi dari karakter orisinil buatan mereka yang sangat digemari para pengguna Line.

Sedikit informasi, Tahilalats, Animasinopal, Yuliadi, dan Archyd adalah empat kreator yang seringkali menduduki peringkat top rank di Line Creators Market, sehingga para pengguna sudah sangat akrab dengan karya-karya mereka.

​​Lewat set stiker tersebut, para kreator juga berharap dapat ambil bagian dalam mengurangi penyebaran Covid-19 di Indonesia.

{Baca Juga: Yeayy!! Kini Pengguna Line Bisa Bikin Stiker Sendiri}

“Sebagai orang yang berkecimpung dalam industri kreatif, saya dan teman-teman ingin ambil bagian dalam mencegah penyebaran Covid-19 lewat karya kami dan kami harap lewat set stiker edukasi Line ini, makin banyak lagi teman-teman yang ikut menyebarkan konten edukasi ini sehingga dapat terus saling mengingatkan,” jelas Nurfadli Mursiding, kreator dari Tahilalats.

​​Sebelumnya, Line Indonesia uga telah meluncurkan Akun Resmi Line Siaga yang bermanfaat bagi pengguna yang ingin mengetahui informasi terkait tips pencegahan serta perkembangan kasus Covid-19 di Indonesia.

​​Line Indonesia berharap dapat memberikan akses yang lebih mudah bagi masyarakat Indonesia dalam mendapatkan informasi terkait Covid-19. Semoga inisiatif ini pun dapat membantu mengurangi penyebaran dan melandaikan kurva penyebaran virus corona di Indonesia. (HR)​

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Flash Sale Galaxy M21 Kembali Digelar, Banyak Benefitnya!

Telset.id, Jakarta - Kabar gembira bagi Anda yang ingin membeli smartphone Galaxy M21. Samsung Electronics Indonesia mengumumkan kembali menggelar...

Oppo Reno4, Miliki Spesifikasi Mumpuni dengan Snapdragon 765G 5G

Telset.id, Jakarta - Hanya beberapa bulan setelah kehadiran Oppo Reno3 Series di berbagai negara, Oppo sudah mempersiapkan suksesornya. Adalah Oppo...

Huawei Bikin Desain Antena 5G untuk Perluas Jangkauan

Telset.id, Jakarta  - Huawei membuat terobosan dalam mendesain antena 5G. Bernama CableFree, desain baru tersebut diklaim oleh Huawei bisa...

7 Fitur ColorOS 7 untuk Temani Anda Selama di Rumah

Telset.id - Pandemi virus corona membuat sebagian besar orang harus menyesuaikan diri dalam beraktivitas di rumah, termasuk bekerja. Nah,...

Samsung Galaxy Fold 2 Bakal Punya Fitur Anti-Air?

Telset.id, Jakarta  - Rumor menyebut bahwa Samsung Galaxy Fold 2 bakal memiliki fitur tahan air. Bocoran tersebut berdasarkan paten...
- Advertisement -