Snapchat+ Tambahkan Banyak Fitur Baru, Ini Daftarnya

Telset.id, Jakarta – Snap meluncurkan beberapa fitur baru untuk anggota layanan berlangganan premium Snapchat+. Apa saja fitur-fitur anyar tersebut?

Fitur-fitur baru di Snapchat+ termasuk Custom Story Expiration, yang memungkinkan pengguna untuk memilih batas waktu cerita tetap terlihat oleh publik.

Ada juga pemberitahuan khusus baru, batas cerita, dan lainnya. Perusahaan pun mempermudah pemberian berlangganan kepada teman melalui aplikasi.

Seperti Telset kutip dari Gadgets360, Minggu (23/10/2022), fitur Custom Story Expiration memberi pengguna opsi untuk mengatur waktu kedaluwarsa cerita.

BACA JUGA:

Waktu kedaluwarsa cerita bisa antara satu jam hingga satu minggu. Sebagai perbandingan, cerita Snapchat biasa secara otomatis kedaluwarsa setelah 24 jam.

Kemudian, aplikasi juga mendapatkan suara notifikasi kustom baru. Fitur tersebut memungkinkan pengguna memilih nada berbeda untuk teman berbeda.

Cara itu akan memungkinkan pengguna untuk mengenali orang yang memotret tanpa mengambil ponsel cerdas. Untuk lebih detail, silakan Anda coba sendiri.

Selanjutnya, ada penyesuaian batas warna kamera. Snap jtelah pula menghadirkan tiga Backgrounds Bitmoji seram baru yang terinspirasi oleh festival Halloween.

Fitur Snapchat+

Layanan langganan Snapchat memberi akses ke kumpulan fitur eksperimental dan prarilis eksklusif. Anggota akan menerima dukungan prioritas dari tim Snapchat.

Layanan berbayar Snapchat telah hadir di beberapa negara. Sebut saja AS, Kanada, Inggris, Perancis, Jerman, Australia, Selandia Baru, Arab Saudi,dan Uni Emirat Arab.

Biaya berlanganan layanan Rp 59.000. Belum tahu kapan layanan akan hadir di Indonesia. Saat hadir, layanan menawarkan enam fitur eksklusif kepada pengguna.

BACA JUGA:

Hingga sekarang, layanan premium itu punya satu juta pelanggan. Para anggota dapat memberikan langganan premium kepada seluruh teman melalui aplikasi.

Untuk menambah pengalaman dan benefit bagi para pelanggan, Snap pun menghadirkan beragam fitur baru ke layanan berlanganan atau premium tersebut. [SN/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0