Siap-siap! PES 2017 untuk Android & iOS Segera “Kick-off”

PES 2017

Telset.id, Jakarta – Suka main game bola di PS4, PC atau platform lainnya? Jika ya, tentu saja Anda kenal dengan dua game yang saling bersaing yakni FIFA 17 dan Pro Evolution Soccer (PES) 2017 kan?

Nah ada kabar gembira nih untuk penggemar PES 2017. Akhirnya sang developer, Konami mengkonfirmasi jika game pesaing FIFA 17 itu akan hadir di Android dan iOS pada akhir bulan ini.

Dilansir Tim Telset.id dari PhoneArena, nantinya PES 2017 gratis untuk di-install, namun masih terdapat in-app purchase untuk beberapa konten premium. Tak cuma itu, tidak seperti game PES pada PC atau platform lainnya yang tidak semua liga dimiliki lisensinya oleh Konami (sebagai contoh Liga Premier Inggris yang memiliki nama tim yang berbeda dari aslinya), pada game mobile ini, Konami telah berhasil melisensikan tim, pemain, dan stadion termasuk juga klub dan tim nasional serta UEFA Champions League.

[Baca juga: 5 Game “Jotos-jotosan” yang Harus Dicoba di Android]

Disebutkan juga jika PES 2017 memiliki dua mode permainan yakni Local match yang memungkinkan pemainnya untuk bermain bersama teman. Serta Online Match yang memungkinkan pemainnya melawan berbagai pemain baru dari seluruh dunia.

[Baca juga: Ini 5 Game Ekstrim yang Dicekal Para Orang Tua]

Oh ya, perlu diingat, jika Anda melakukan pre-register dan jika sudah dirilis langsung memainkannya dan menyelesaikan tutorial sampai batas waktu 23 Agustus, Anda akan diberikan beberapa bonus menarik dari Konami. Sayangnya, untuk pengguna iOS di Indonesia harus sedikit gigit jari karena pre-register baru tersedia di Inggris, Amerika dan Jepang saja. (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here