Ini 5 Game Ekstrim yang Dicekal Para Orang Tua

Telset.id, Jakarta – Dunia game merupakan sebuah dunia digital dimana para pengembangnya bisa memasukan ide-ide gila mereka. Namun sayang, terkadang ide-ide tersebut terlalu liar sehingga game yang dihasilkan masuk dalam kategori game ekstrim.

Oleh karena itu, tak heran jika kita mendengar adanya gesekan antara masyarakat dengan sebuah game. Hal ini dikarenakan game yang dibuat sudah melampaui batas norma dan dikategorikan sebagai game ekstrim.

Hingga saat ini ada beberapa game yang menuai kecaman karena tingkat kesadisan atau dikarenakan faktor lainnya, seperti adegan seksual dan lainnya. Nah, penasaran game ekstrim apa saja yang dicekal tersebut? Silahkan simak 5 game ekstrim yang telah kami himpun dari berbagai situs berkut ini:

1. Seri Grand Theft Auto

Tak dapat dipugkiri lagi jika seri game Grand Theft Auto merupakan game paling laris sekaligus paling dikecam di seluruh dunia. Betapa tidak, game yang memiliki karakter utama sebagai penjahat ini membuat para orang tua takut jika anaknya akan menjadi brutal.

Tentunya, hal ini dikarenakan Rockstar, sebagai pengembang game ini memasukkan berbagai adegan seperti pembunuhan hingga adanya adegan seks seperti pada seri Grand Theft Auto : San Andreas. Tetntu saja dengan adanya kekerasan, pembunuhan, dan seks, game ini masuk kedalam kategori game ekstrim.

Saat peluncuran seri tersebut, beberapa negara seperti Thailand dan beberapa negara lain melarang game ini untuk masuk. Namun setelah adegan itu dihapus, beberapa negara tetap tidak memperbolehkan game ini untuk diperjual belikan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI