telset

Pesan Makanan di GoFood Bisa Barengan Sama Teman

Telset.id, Jakarta – Di ulang tahun ke-11, Gojek memperkenalkan inovasi kepada pelanggan dan mitra bisnis. Inovasi tersebut adalah GoFood Plus dan juga GoSend API. Apa istimewanya? 

Dalam konferensi pers virtual pada Rabu (27/10/2021), CEO Gojek Kevin Aluwi menuturkan bahwa inovasi sudah menjadi bagian dari Gojek. Sejak awal berdiri, inovasi layanan selalu dihadirkan kepada pengguna dan mitra. 

“Sejak Gojek lahir 11 tahun lalu, inovasi sudah menjadi bagian dari DNA kami. Gojek terus hadirkan inovasi dan teknologi baru guna menjawab tantangan dan kebutuhan sehari-hari masyarakat,” jelas Kevin. 

Baca juga: Beli HP Terbaru Xiaomi, Dapat Voucher Gojek Rp 240 Ribu

Untuk itu di spesial ulang tahun ke-11, Gojek memperkenalkan 2 inovasi layanan yang tersebar di GoFood dan GoSend. 

Gojek GoFood Plus dan Order Sekaligus

Inovasi pertama adalah GoFood Plus dan Order Sekaligus yang ada di GoFood. GoFood Plus merupakan paket berlangganan, untuk mendapatkan potongan harga. Dengan berlangganan Plus, pengguna bisa mendapatkan makanan dengan harga terjangkau dan gratis ongkir. 

“Dengan GoFood Plus, pengguna bisa lebih gampang untuk order makanan di GoFood karena tidak perlu lagi khawatir dengan biaya ongkir dan juga harga makanannya,” Chief Food Officer Gojek, Catherine Hindra Sutjahjo. 

Inovasi Gojek GoFood GoSend

Harga paket berlangganan GoFood Plus dibanderol mulai dari Rp 20 ribu, dan pelanggan sudah bisa mendapatkan paket berlangganan tersebut di Gojek. Sedangkan Order Sekaligus adalah fitur yang memberikan kemudahan untuk memesan makanan.

Lewat Order Sekaligus, pengguna GoFood bisa pesan makanan atau minuman di beberapa restoran sekaligus ke satu lokasi tujuan. 

Baca juga: Gojek Luncurkan Program Loyalitas Pelanggan GoClub

Fiturnya cocok bagi pengguna yang ingin order makanan GoFood bersama teman dan keluarga. Di tahap awal fitur pesan makanan GoFood terbaru ini hadir di 7 kota seperti Jabodetabek, Bandung dan Surabaya. Rencananya layanan akan diperluas secara bertahap.

“Fitur Order Sekaligus cocok buat pelanggan yang ingin memesan makan bersama teman kantor atau keluarga,” ungkap Catherine. 

GoSend API untuk Mitra Gojek 

Inovasi kedua berada di layanan GoSend yaitu GoSend Integration Application Interface (API). GoSend API adalah platform yang mengintegrasikan layanan GoSend dengan berbagai platform mitra bisnis. 

Inovasi Gojek GoFood GoSend

Platform GoSend API, telah hadir sejak awal tahun 2021 dan memberikan dampak terhadap transaksi mitra bisnis Gojek. Jumlah transaksi dari mitra meningkat 41% di semester 1 2021, dibanding tahun 2020. 

Baca juga:  Pengiriman GoSend Instant Dipercepat jadi 2 Jam

Melengkapi GoSend API, akan hadir pula fitur GoSend Multidrop. Fitur yang memberikan kesempatan pengguna untuk mengirim beberapa paket sekaligus hanya dengan sekali ambil.

Berbagai inovasi layanan di GoSend dan GoFood semakin memeriahkan perayaan ulang tahun Gojek ke-11 tahun ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0