Pergi Vaksin dengan Aplikasi Trevo, Cukup Bayar Rp 49 Ribu Seharian

Telset.id, Jakarta – Bagi masyarakat di Jakarta yang ingin menghadiri janji vaksinasi secara aman, aplikasi Trevo menawarkan solusi transportasi murah yang bisa dimanfaatkan. Platform berbagi mobil ini mengadakan program “Aman Bareng Trevo”, yang memungkinkan masyarakat untuk menyewa kendaraan langsung dari pemiliknya.

Program tersebut dihadirkan untuk mendukung upaya pemerintah dalam mempercepat tingkat vaksinasi dan menawarkan kenyamanan bagi masyarakat untuk bepergian ke pusat vaksinasi hingga bulan September 2021.

Tak cuma masyarakat umum saja, program yang digelar Trevo ini juga berlaku untuk staf mitra pusat vaksinasi agar dapat bermobilisasi secara aman.

“Kami ingin turut berkontribusi di masa sulit ini dengan menyediakan moda transportasi yang aman, bersih, dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia, terutama dalam keperluan vaksinasi,” ujar General Manager Trevo, Brandon S. Curson.

{Baca juga: Sertifikat Vaksin Covid-19 Bisa Disimpan di Aplikasi Samsung Pay}

“Kami juga menawarkan transportasi gratis bagi staf pusat vaksinasi mitra kami untuk kenyamanan mereka dalam bekerja. Kami berharap program ini dapat meminimalisir kekhawatiran masyarakat dengan memberikan privasi serta kenyamanan ketika bepergian untuk keperluan esensial,” terangnya.

Trevo Tetapkan Tarif Murah Seharian Penuh di Jakarta

Tarif Trevo Murah

Untuk membantu masyarakat memenuhi jadwal vaksinasi Covid-19, Trevo menawarkan tarif tetap dan terjangkau sebesar Rp 49 ribu untuk menggunakan mobil selama satu hari penuh di Jakarta.

Caranya, pelanggan harus mengisi formulir di situs ini untuk mendapatkan kode promo dan menggunakannya di aplikasi Trevo. Pelanggan pun dapat memilih untuk menyewa mobil dengan atau tanpa pengemudi, sesuai kebutuhan mereka.

Kemudahan ini didasari oleh penelitian internal yang dilakukan Trevo pada Juni 2021, terkait kebutuhan seputar penggunaan transportasi. Dari penelitian, masyarakat Indonesia lebih mementingkan kenyamanan pribadi (27%), kebersihan dan keamanan (20%), serta kecepatan dan keterjangkauan (18%).

“Pelanggan bisa mendapatkan privasi dan kenyamanan yang diinginkan. Semua mobil yang diantar oleh Trevo, tanpa dipungut biaya, memiliki kit sanitasi dan telah disterilkan, baik sebelum atau sesudah penggunaan agar kebersihannya terjamin,” jelas Brandon.

{Baca juga: Cara Download Sertifikat Vaksin Covid-19 di Peduli Lindungi}

Tarif Trevo Murah

Selain masyarakat yang memiliki jadwal vaksinasi, Trevo juga mendukung para pekerja
esensial dengan menyediakan transportasi gratis bagi mereka.

Hal tersebut dilakukan melalui kemitraan dengan berbagai pusat vaksinasi, seperti Sentra Vaksinasi Gratis MRT Jakarta di Stasiun MRT Blok A, serta Sentra Vaksinasi Sinergi Sehat yang diselenggarakan oleh ILUNI UI bersama dengan Asosiasi Rumah Sakit Vertikal Indonesia (ARVI), BAKTI Kominfo, dan Media Group, di Media Hotel dan Tower Jakarta.

Saat ini, Trevo sudah memiliki lebih dari 100 ribu pengguna dan 2 ribu mobil terdaftar. Brandon pun berharap, program yang digelar pihaknya mampu mendorong lebih banyak orang untuk menerima vaksinasi dan membantu para petugas kesehatan. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0