Pengguna Kini Bisa Pause dan Rewind di YouTube TV

YouTube Music

Telset.id, Jakarta – YouTube mengumumkan dukungan pemutaran DVR di sejumlah jaringan yang ditawarkan di layanan YouTube TV. Sebelumnya, pengguna YouTube TV hanya bisa memilih acara yang tersedia di bagian on-demand.

YouTube menyebut bahwa dukungan pemutaran DVR di YouTube TV telah tersedia di berbagai jaringan, termasuk AMC, Disney, Fox, NBC, dan Turner.

Menurut 9to5google, dikutip Telset.id pada Sabtu (6/10/2018), dukungan itu merupakan jawaban YouTube TV atas permintaan para pengguna.

Dukungan pemutaran DVR sudah bisa dinikmati sejak minggu lalu. Pengguna bisa melakukan pause, rewind, dan fast forward kapan saja selama konten ditayangkan.

Baca juga: Duh! Iklan di YouTube Tak Bisa Lagi Dilewati

Dengan kemampuan seperti tersebut di atas, pengguna YouTube TV bisa lebih leluasa dalam memanfaatkan dukungan pemutaran DVR untuk mengendalikan acara-acara favorit yang telah direkam saat sedang menyaksikannya.

Mei 2018 lalu, YouTube TV memiliki fitur baru nan unik bernama Voice Remote. Fitur tersebut memungkinkan pengguna memanfaatkan perintah suara untuk mengubah saluran, memutar saluran tertentu, atau membuat video.

Menariknya, halaman pendukung untuk fitur itu sudah ada di situs resmi Google selama beberapa waktu lalu. Meski demikian, kehadiran fitur tersebut di YouTube TV masih sebatas bagi pengguna ponsel dengan platform Android dan iOS.

Baca juga: Akhirnya! YouTube Dark Mode Hadir di Android

Sebelumnya, layanan streaming YouTube TV juga mulai tersedia di perangkat AppleTV. Lewat akun Twitter resmi, YouTube memberi pengumuman kepada para pemilik Apple TV untuk melihat pembaruan terbaru di App Store. [SN/HBS]

Sumber: 9to5Google

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here