Home APPS Pengguna Aktif Instagram Stories Tembus 250 Juta

Pengguna Aktif Instagram Stories Tembus 250 Juta

Telset.id, Jakarta – Instagram baru saja mengumumkan bahwa fitur Instagram Stories menembus angka jumlah pengguna tertinggi. Meski belum genap setahun, layanan berbagi foto dan video ini mengatakan telah memiliki sekitar 250 juta pengguna aktif harian untuk Instagram Stories saja.

Jumlah pengguna tersebut meningkat drastis jika dibandingkan dengan dua bulan lalu yang hanya mencatat 200 juta pengguna aktif harian. Padahal fitur ini belum genap setahun diluncurkan oleh Instagram.

“Jika Anda melihat setahun yang lalu, Instagram Stories masih belum ada. Hari ini kami sudah memiliki 250 juta pengguna (Instagram Stories) aktif harian,” ujar Kepala Penjualan Global Facebook Carolyn Everson, seperti dikutip dari laman PhoneArena.

Fitur Instagram Stories sendiri merupakan fitur dimana penggunanya dapat berbagi pos yang dapat dilihat selama 24 jam saja. Setelah itu, pos tersebut secara otomatis akan menghilang dari akun sang pengguna.

Sekedar informasi, fitur ini sendiri pertama kali diluncurkan oleh Snapchat dengan nama Stories pada Oktober 2013. Namun sayang, dikarenakan kepopuleran Instagram, membuat Snapchat justru kini berhasil disalip. Saat ini, Snapchat hanya memiliki 166 juta pengguna aktif harian yang diumumkan per Mei 2017. [NC/HBS]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version