telset
spot_img

Nintendo Boyong “Animal Crossing: Pocket Camp” ke Smartphone

Telset.id, Jakarta – Nintendo baru-baru ini mengumumkan akan segera membawa sebuah game baru ke platform Android dan iOS. Game tersebut adalah Animal Crossing: Pocket Camp, yang pertama kali diperkenalkan di GameCube pada 2001 silam.

Game Play dari permainan ini adalah untuk berkreasi dengan bahan yang ditemukan di berbagai berbagai area. Game Animal Crossing: Pocket Camp dibekali dengan berbagai fitur, termasuk di dalamnya terdapat transaksi mikro.

[Baca juga: Lupakan AR dan VR! Microsoft Kembangkan Mixed Reality]

Tampilan dari game ini dinilai sangat cocok untuk dimainkan di smartphone. Terlebih lagi dengan banyaknya mini game dan banyaknya interaksi jika dibandingkan dengan versi lainnya dari game tersebut.

Namun, Nintendo mengatakan bahwa game Animal Crossing: Pocket Camp tidak akan tersedia dalam waktu dekat. Perusahaan game asal Jepang tersebut menjanjikan bahwa Animal Crossing: Pocket Camp baru akan tersedia pada November mendatang.

Tapi jika Anda sudah “kebelet” untuk mencicipi game ini, Anda bisa mengunggah file apk dari game Animal Crossing: Pocket Camp untuk Anda mainkan sekarang. Namun, bagi para pengguna iOS, nampaknya Anda harus sabar menantikan game ini diluncurkan secara resmi.

[Baca juga: Rooting Google Pixel 2 Tidak Hanguskan Garansi]

Oh iya, seperti dilansir dari Phone Arena, game Animal Crossing: Pocket Camp disebut-sebut akan menjadi game terakhir Nintendo untuk perangkat smartphone. Hal ini dikarenakan Nintendo memutuskan untuk berhenti membuat game smartphone beberapa tahun ke depan.

Nah, untuk mengunduh game Animal Crossing: Pocket Camp, Anda bisa menemukannya dengan mengklik di sini atau di sini. So, selamat bermain! [NC/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0