telset

Beli Game di Steam Bisa Pakai Voucher Digital

Telset.id, Jakarta – Jika Anda pengguna layanan Steam sebagai portal membeli game, pastinya sudah tidak asing dengan Steam Gift Card. Ya, kartu ini adalah salah satu cara membeli game di dalam portal tersebut, selain menggunakan kartu kredit pastinya. Kini, Steam telah membuat metode baru pembelian game di platformnya, yakni dengan voucher digital.

Metode voucher digital ini dipilih karena di beberapa negara banyak gamer yang senang mengakses gift card. Oleh karena itu, perusahaan milik Valve ini memutuskan untuk membuat sebuah gift card berbentuk digital.

[Baca juga: Lupakan AR dan VR! Microsoft Kembangkan Mixed Reality]

Mengutip dari laman Ubergizmo, mekanisme pembelian dari gift card ini akan memiliki beberapa cara pembayaran. Kartu kredit akan menjadi hal yang utama, namun Steam juga mempersiapkan metode pembayaran melalui kartu debit, PayPall, dan lainnya.

Oh iya, jika Anda seorang penambang kriptocurrency, berupa Bitcoin, Steam juga menerima metode pembayaran ini lho! Ini pertama kalinya bagi Steam menawarkan pembayaran dengan Bitcoin.

[Baca juga: Asus Pastikan Zenfone 4 dan 3 Dapat Android Oreo]

Untuk sementara, pembelian hanya bisa dilakukan di laman web Steam saja. Sedangkan untuk metode pembelian melalui aplikasi, Steam masih mengupayakan untuk mengintegrasikan layanan tersebut.

Nah, dengan layanan seperti ini, para gamer di seluruh dunia, termasuk Indonesia dapat membeli gift card ini tanpa harus mencarinya di toko fisik. Tentunya, hal ini dapat memudahkan gamer untuk membeli game atau ingin memberi teman sebuah hadiah. [NC/HBS]

SourceUbergizmo

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0