Microsoft Edge Bantu Kamu Bandingkan Harga Saat Belanja Online

Microsoft Edge Bandingkan Harga Belanja Online

Telset.id, Jakarta – Suka bingung bandingkan harga barang yang diinginkan saat belanja online? Beruntung, kini aplikasi browser Microsoft Edge bisa membantu Anda untuk membandingkan harga produk saat belanja online dengan cepat.

Satu kesenangan berbelanja online adalah Anda bisa menjelajahi beberapa toko untuk menemukan penawaran terbaik. Tidak seperti ketika Anda memilah harga barang satu per satu di toko ritel fisik.

Kabar baiknya, dikutip Telset.id dari Ubergizmo, Sabtu (10/10/2020), jika berharap belanja online menjadi pengalaman yang lebih baik, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk beralih aplikasi browser ke Microsofot Edge.

Perlu Anda tahu, Microsoft baru-baru ini memperkenalkan pembaruan. Peramban atau browser Microsofot Edge sekarang hadir dengan fitur yang memungkinkan Anda untuk bandingkan harga barang saat belanja online.

{Baca juga: 7 Aplikasi Cek Ongkir dan Resi Terbaik Android 2020}

Tak cukup, Anda bahkan dapat membuat koleksi untuk mengumpulkan daftar produk bakal dibeli. Tentu saja, kehadiran fitur perbandingan harga membuat browser Microsoft Edge sedikit lebih menarik untuk digunakan.

Microsofot Edge telah diperbarui dan dibangun di atas Chromium, platform yang sama dengan yang digunakan Google untuk Google Chrome. Dengan kata lain, Microsofot Edge sekarang tampil lebih apik dan modern, mirip browser buatan Google.

Kendati demikian, fitur perbandingan harga di Microsofot Edge sementara tersedia untuk pengecer Amerika Serikat. Fitur tersebut kemungkinan bakal diperluas untuk mencakup lebih banyak negara di seluruh dunia.

Microsoft Edge Resmi Gantikan Internet Explorer

Seiring kehadiran Microsoft Edge, Microsoft resmi mengambil langkah tegas pada Internet Explorer. Per tanggal 17 Agustus 2021 mendatang, perusahaan tidak akan lagi memberikan dukungannya pada aplikasi browser buatannya tersebut.

Internet Explorer tidak akan lagi didukung oleh banyak layanan Microsoft, seperti Outlook, OneDrive, Office 365 dan lain sebagainya mulai 17 Agustus 2021.

{Baca juga: Microsoft Ucapkan Selamat Tinggal pada Internet Explorer}

Bahkan untuk Microsoft Teams lebih cepat lagi. Layanan tersebut tidak akan lagi mendukung Internet Explorer 11 mulai tanggal 20 November 2020.

Peran dari Internet Explorer 11 nantinya akan digantikan oleh Microsoft Edge. Browser tersebut merupakan besutan Microsoft yang dikembangkan berbasis software Chromium dari Google untuk Google Chrome. (SN/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here