Daftar 10 Aplikasi Internet Gratis untuk Semua Provider

Telset.id, Jakarta – Hal yang wajib ada sebelum mulai berselancar di dunia maya sudah pasti adalah koneksi internet. Tapi, tak selamanya seperti itu. Tahukah Anda, bahwa mengakses situs favorit kini bisa juga dilakukan tanpa menggunakan internet?

Saat ini tersedia aplikasi untuk internet gratis yang bisa Anda akses untuk mendapatkan koneksi internet bebas biaya. Aplikasi tersebut dapat diunduh lewat smartphone dan bisa digunakan untuk semua provider.

Nah bagi kalian yang penasaran dengan aplikasi tersebut, berikut ini Tim Telset akan memberikan informasi lengkap mengenai 10 aplikasi untuk internet gratis. Yuk disimak!

Aplikasi Internet Gratis 

Aplikasi internet gratis bisa Anda unduh Google Play Store atau situs download aplikasi lainnya. Semua aplikasi yang direkomendasikan mayoritas dapat diunduh secara gratis oleh Anda.

1.Offline Browser  

Aplikasi Internet Gratis

Cara internet gratis pertama adalah Offline Browser. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk bisa berselancar di internet secara gratis. Offline Browser mampu melakukan pengaturan jaringan agar Anda bisa tetap mengakses situs dengan bebas kuota.

Offline Browser tersedia di Google Play Store dan dapat diunduh secara gratis. Aplikasi ini cocok bagi Anda yang ingin mengirit kuota.

{Baca juga: 10 Aplikasi Live Streaming Bola Terbaru, Link Nonton Liga Inggris}

2.Psiphon Pro 

Aplikasi Internet Gratis

Kedua adalah Psiphon Pro. Aplikasi untuk internet gratis ini mampu memberikan akses internet gratis karena Anda akan diposisikan sebagai server proxy ke pengguna lain yang ingin memberikan akses.

Dengan begitu, Anda dapat mengakses situs media sosial seperti Facebook, Twitter dan lain sebagainya tanpa khawatir kehabisan kuota.

3.HTTP Injector 

Aplikasi Internet Gratis

Cara agar internetan gratis ketiga adalah dengan HTTP Injector. HTTP Injector secara otomatis akan mengatur Secure Shell (SSH), IP Adress, Payload Generator dan Host Checker demi memberikan akses internet gratis untuk Anda.

Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali di Play Store dengan rating 4,5 dari 5. Artinya aplikasi sudah banyak digunakan oleh pengguna smartphone dengan hasil yang memuaskan.

4. Anonytun 

Aplikasi Internet Gratis

Keempat adalah Anonytun yang menawarkan akses internet gratis bebas biaya. Cara untuk mendapatkan internet gratis dari aplikasi ini terbilang cukup mudah dibandingkan dengan aplikasi lainnya.

Anda hanya perlu mengatur  payload provider dengan melakukan konfigurasi di aplikasi. Setelah pengaturan selesai, Anda bisa mengakses internet secara gratis.

5. OpenVPN Connect 

Aplikasi Internet Gratis

Aplikasi akses internet gratis kelima adalah dengan OpenVPN Connect. Aplikasi ini menawarkan akses internet gratis serta akses situs yang diblokir pemerintah. Caranya OpenVPN akan membuat  jaringan virtual melalui sambungan Point-to-Point Tunneling Protocol yang telah terenkripsi.

Selanjutnya OpenVPN Connect menggunakan semacam private keys dalam bentuk username dan password. Untuk itu Anda harus melakukan login terlebih dahulu sebelum akhirnya mendapatkan internet gratis dari aplikasi.

{Baca juga: 10 Aplikasi Screen Recorder PC Terbaik 2021, Gratis!}

6.hide.me VPN 

Aplikasi Internet Gratis

Keenam adalah hide.me VPN. Aplikasi ini dikembangkan oleh eVenture dan hingga kini telah diunduh lebih dari 1 juta kali dengan rating 4.4 dari 5. Dengan unduhan dan rating yang cukup tinggi maka bisa dikatakan hide.me menjadi aplikasi internet gratis favorit.

Selain itu hide.me VPN tidak hanya menawarkan internet gratis saja tetapi juga keamanan data sehingga Anda bisa lebih aman saat berselancar di dunia maya.

7. eProxy For Android 

Aplikasi Internet Gratis

Ketujuh adalah eProxy for Android. Aplikasi ini akan mengatur Payload Generator, Secure Shell (SSH), IP Adress untuk menghadirkan internet gratis bagi Anda. Aplikasi ini dikembangkan oleh ePro Dev. Team.

eProxy merupakan salah satu aplikasi internet gratis favorit karena hingga saat ini sudah diunduh lebih dari 1 juta kali dan mendapat rating 4,1 dari 5.

8. KPN Tunnel Ultimate 

Aplikasi Internet Gratis

Kedelapan adalah KPN Tunnel Ultimate. Aplikasi untuk internet gratis ini dikembangkan oleh Noobz-ID Software dan telah diunduh lebih dari 1 juta kali di Google Play Store. KPN Tunnel mampu melakukan pengaturan jaringan agar Anda dapat mengakses internet secara gratis.

9. VPN by Tigers 

Aplikasi Internet Gratis

Kesembilan adalah VPN by Tigers. VPN by Tigers memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin mendapatkan internet yang gratis. Hal ini karena VPN menyediakan banyak server dari berbagai negara yang bisa Anda pilih.

Anda tinggal pilih mengenai lokasi server dan nantinya Anda dapat berselancar internet secara gratis. VPN by Tigers cukup digemari pengguna smartphone karena telah diunduh lebih dari 100 ribu kali.

{Baca juga: 10 Aplikasi VPN yang Berbahaya di Android}

10. Bestline VPN 

Aplikasi Internet Gratis

Terakhir adalah Bestline VPN. Aplikasi ini dikembangkan oleh Unlimited DT Security dan telah diunduh lebih dari 1 juta kali di Google Play Store. Aplikasi memberikan konfigurasi yang mudah untuk mendapatkan internet gratis.

Demikian informasi mengenai 10 daftar aplikasi untuk internet gratis untuk semua provider. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -