Asyik! Beli Stiker Line Terbaru Bisa Bayar via Gopay

Beli Stiker Line Gopay

Telset.id, Jakarta – Kabar gembira bagi Anda yang suka menggunakan stiker lucu dari Line saat chatting. Pasalnya, kini Line Indonesia menghadirkan opsi pembayaran via Gopay untuk pengguna yang ingin beli stiker Line terbaru.

Melalui opsi ini, pengguna kini hanya perlu mengisi saldo Gopay mereka dan mulai membeli Stickers, Emoji, atau Tema favorit di Line Store.

Pengguna tinggal mengunjungi store.line.me untuk melakukan pembelian dan menggunakan Gopay sebagai alat pembayaran.

“Line Stickers akan selalu berupaya untuk menjadi layanan penyedia stiker sebagai salah satu bentuk komunikasi di platform pertukaran pesan Line yang terdepan tidak hanya bagi kreator tetapi juga bagi pengguna,” Trisnia Anchali Kardia, Sales Director Line Indonesia, dalam keterangan pers yang diterima Telset.id pada Selasa (07/07/2020).

{Baca Juga: Line Group Video Call Bisa 200 Orang, Begini Caranya}

“Melalui opsi pembayaran yang baru ini, pengguna Line akan lebih mudah mendapatkan Stiker, Emoji, dan Tema yang mereka sukai yang tersedia di Line Store. Secara tidak langsung, opsi ini juga akan semakin memudahkan kreator untuk semakin dekat dengan penggemar dan meningkatkan penjualan stiker mereka di Line Store,” tambahnya.

Timothius Martin, SVP Product Marketing Gopay, menjelaskan bahwa opsi pembayaran ini memungkinkan pengguna untuk bebas memilih metode pembayaran non-tunai untuk membeli stiker, emoji, maupun tema di Line.

“Gopay merupakan dompet elektronik pertama yang dapat digunakan untuk membeli stiker di Line,” katanya.

Dengan jumlah pengiriman stiker di dalam pesan Line yang mencapai jutaan setiap harinya, terdapat permintaan dari pengguna yang menginginkan opsi pembayaran yang lebih bervariasi. Sebelumnya, LINE Stickers sudah menyediakan sejumlah opsi pembayaran untuk pembelian Stickers, Emoji, dan Tema, melalui pulsa dan kartu kredit. 

{Baca Juga: Line Edukasi Pencegahan Corona Lewat Stiker Brown and Friends}

Melalui opsi pembayaran Gopay ini, pengguna yang kesulitan menggunakan opsi pembayaran pulsa dan kartu kredit akan menjadi lebih mudah mendapatkan Stickers, Emoji, atau Tema yang mereka inginkan.

Lebih jauh lagi, opsi pembayaran Line Stickers melalui Gopay ini juga bertujuan untuk turut mendukung industri kreatif di Indonesia, khususnya para kreator yang memasukkan karyanya untuk menjadi Line Stickers. Diharapkan penjualan mereka akan ikut meningkat dengan opsi pembayaran yang lebih mudah bagi pengguna. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here