telset

Letterspace, Aplikasi Note dengan Hashtag

LetterspaceJAKARTA – Aplikasi note saat ini sudah banyak bertebaran. Tapi aplikasi note yang satu ini berbeda, karena ‘lebih pintar’ dibanding aplikasi lain. Aplikasi bernama Letterspace ini bisa mengorganisir note pengguna dengan cara menggunakan hashtag.

Bagi Anda pengguna media social pasti sudah tak asing lagi dengan istilah hashtag yang digunakan untuk menandai kata kunci. Nah, aplikasi Letterspace yang akan kita bahas ini memanfaatkan hashtag sebagai kata kunci pencarian note.

Aplikasi gratis untuk iOS dan Mac ini sepertinya terinspirasi dengan semakin maraknya pengguna media social. Letterspace menggunakan hashtag sebagai kata kunci pencarian note, sehingga pengguna lebih mudah mencarinya. Cara ini diklaim lebih mudah dibanding melakukan tag seluruh note secara terpisah.

Dikutip telsetNews dari The Next Web, Minggu (1/2/2015), tidak hanya hashtag, Letterspace juga memasukan semua hal berbau media sosial. Seperti mention menggunakan @mention untuk orang di note ini.

Letterspace juga memiliki kelebihan lain dalam hal cara mengorganisasi note, bahkan disebutkan lebih baik dari Evernote. Pengguna Letterspace bisa menggunakan Markdown untuk melakukan format note, tanpa harus menggunakan aneka tool format.

Sayangnya, aplikasi ini baru tersedia untuk Mac dan iOS saja, belum untuk device Android dan platform lainnya. Letterspace menggunakan iCloud sync sehingga note bisa terupdate untuk semua device Apple. [AI/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0