Lebih Private, Instagram Luncurkan Fitur Live Close Friends

Telset.id, Jakarta –  Instagram telah meluncurkan fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan sekelompok kecil teman dan pengikut melalui Instagram Live Close Friends.

Fitur ini memungkinkan kita membatasi penayangan streaming langsung hanya kepada daftar Teman Dekat Anda, sehingga memberikan pengalaman siaran yang lebih intim dan eksklusif. Dengan fitur ini, maksimal tiga orang lainnya dapat bergabung dalam siaran Anda.

Fitur ini bisa sangat berguna bagi pengguna dalam berbagai situasi, seperti merencanakan perjalanan, berkolaborasi dalam tugas sekolah, atau sekadar mengobrol santai dengan teman dekat.

BACA JUGA:

Selain itu, influencer juga mendapatkan manfaat dengan opsi untuk menyelenggarakan streaming langsung yang lebih pribadi dan mungkin berbayar, memberikan mereka cara baru untuk terhubung dengan penggemar setia mereka.

Sejak November, Instagram telah memungkinkan pengguna untuk membatasi jangkauan postingan dan Reel mereka hanya kepada akun Close Friend, seperti yang dilaporkan Engadget.

Menurut Instagram, banyak pengguna mencari cara untuk terhubung lebih pribadi dengan teman dan pengikut mereka. Fitur seperti DM, Teman Dekat, dan Catatan telah membuktikan popularitasnya karena memberikan cara yang lebih intim untuk berinteraksi.

Berbicara mengenai fitur Catatan, Instagram juga telah menambahkan beberapa peningkatan. Kini, pengguna dapat memposting video sebagai catatan, yang akan menggantikan foto profil sementara.

Selain itu, ada animasi confetti yang muncul saat pengguna mengucapkan selamat ulang tahun kepada teman dalam catatan, yang akan muncul ketika pengguna menggunakan kata-kata yang berhubungan dengan ulang tahun.

Instagram juga memperkenalkan pembaruan pada feed selamat datang. Sekarang, pengguna memiliki opsi untuk menambahkan musik ke postingan carousel yang menyertakan video. Sebelumnya, musik hanya bisa ditambahkan ke carousel yang berisi foto.

BACA JUGA:

Dengan hadirnya fitur Instagram Live Close Friend, Instagram memberikan solusi baru bagi pengguna yang ingin berinteraksi secara lebih pribadi dan eksklusif dengan kelompok kecil teman atau pengikut mereka.

Fitur ini menunjukkan komitmen Instagram untuk terus memberikan pengalaman yang lebih personal dan mendalam bagi para penggunanya. [FY/IF]

8 KOMENTAR

  1. Instagram, a widely recognized social media platform, allows users to share photos, videos, stories, and engage with a global community through likes, comments, and direct messages. Instander is a modded version of Instagram that provides additional features not found in the official app, such as ad-free browsing, downloading photos and videos directly, and enhanced privacy options.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI