Kini Timeline Instagram Akan Dipenuhi ‘Recomended Post’

Telset.id, Jakarta – Selama beberapa bulan kebelakang, Instagram dikabarkan telah menguji coba sebuah fitur baru bernama ‘Recommendation Post’. Kabarnya, mulai hari ini Instagram mulai membagikan fitur ini ke seluruh pengguna secara bertahap.

Fungsi dari fitur ini sendiri, sangat persis dengan namanya Recommendation Post, secara otomatis akan memilih dan memberikan rekomendasi postingan populer di timeline Anda.

[Baca Juga : Sadis! Bocah 6 Tahun ini Punya 670 Ribu Follower Instagram!]

Mengutip dari laman The Verge, fitur ini sendiri baru akan muncul setelah para pengguna telah melihat postingan yang dilakukan oleh akun yang benar-benar diikuti oleh para pengguna Instagram.

Ini berarti, para pengguna tidak akan terganggu oleh postingan dari fitur Recommendation Post, di tengah-tengah melihat postingan teman mereka.

[Baca Juga : Bosan Follow Orang? Mending Follow Hashtag di Instagram]

Terlebih lagi, postingan yang muncul pun akan relevan dengan apa yang para pengguna sukai. Tentunya, hal ini tidak akan terlalu mengganggu para pengguna Instagram.

Sebelum meluncurkan fitur ini, beberapa minggu yang lalu Instagram juga telah meluncurkan fitur, yang memungkinkan pengguna untuk mengikuti hashtag. Dengan fitur ini, pengguna dapat mengikuti postingan sesuai dengan minat mereka masing-masing. [NC/MS]

SourceThe Verge

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0