Bosan Follow Orang? Mending Follow Hashtag di Instagram

Telset.id – Sebagai generasi “Kids Zaman Now”, tentu kita harus mengikuti perkembangan zaman tak hanya di dunia nyata saja, tapi juga di dunia media sosial atau dunia internet. Nah baru-baru ini ada pembaruan baru di media sosial yang populer di kalangan pengguna smartphone, Instagram yang mungkinkan Anda untuk tidak lagi mem-follow pengguna lainnya untuk melihat berbagai konten menarik.

Kini media sosial kepunyaan Facebook tersebut memungkinkan penggunanya untuk tak cuma bisa follow pengguna lain, tapi juga follow hashtag untuk dapat melihat berbagai konten menarik berdasarkan hashtag yang diikuti. Tentu Anda penasaran seperti apa caranya kan? Untuk itu kali ini Tim Telset.id akan memberikan cara follow hashtag di Instagram. Yuk simak!

  • Buka terlebih dahulu aplikasi Instagram Anda, kemudian tekan tombol Search tepat di bagian bawah layar.
  • Kemudian, masukkan kata pencarian sesuai keinginan Anda.

  • Jika sudah, masuk ke tab Tags. Di sana akan muncul berbagai saran hashtag sesuai kata pencarian yang telah Anda masukkan.

  • Sekarang, pilih salah satu hashtag dan tekan tombol Follow untuk mengikuti hashtag tersebut dan menikmati berbagai konten yang telah menggunakan hashtag terkait.
  • Sama seperti ketika Anda mem-follow orang lain, di bagian Profile Anda tepatnya di bagian Following, Anda pun akan mendapati tab Hashtags, tepat di sebelah tab People.

  • Sekarang Anda akan mendapatkan berbagai konten-konten dengan hashtag yang telah di-follow di timeline Instagram Anda.

Mudah kan mem-follow hashtag? Selamat mencobanya bagi Anda yang sudah “bosan” mengikuti akun Instagram dan lebih memilih mengikuti hashtag. (FHP)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI