Apple Dikabarkan akan Rilis iPadOS 16.1 pada 24 Oktober 2022

Telset.id, Jakarta – iPadOS 16.1 kabarnya akan hadir untuk pengguna pada 24 Oktober 2022 nanti. Informasi itu datang dari Mark Gurman dari Bloomberg.

Apple biasanya merilis versi terbaru iPadOS bersamaan dengan versi terbaru iOS, tetapi itu tidak terjadi di tahun ini. Setelah sebulan iOS 16 dirilis, iPadOS 16 masih belum dirilis.

Tapi ada kabar terbaru dari Mark Gurman dari Bloomberg yang mengatakan mendapat bocoran informasi bahwa versi final iPadOS 16.1 dirilis 24 Oktober 2022. Apple sebelumnya mengkonfirmasi akan melewatkan iPadOS 16 dan akan langsung merilis iPadOS 16.1.

Apple memang belum mengkonfirmasi tanggal rilis iPadOS 16.1, tetapi Gurman memperkirakan Apple akan mengikuti strateginya merilis produk baru dan pembaruan firmware di minggu yang sama dengan laporan keuangan perusahaan.

BACA JUGA:

Rencananya Apple akan merilis laporan keuangan Q4 2022 pada 27 Oktober. Kemungkinan kita akan melihat peluncuran iPadOS 16.1 sebelum atau di minggu yang sama dengan laporan keuangan Apple.

Selain merilis iPadOS 16.1, Apple akan merilis beberapa perangkat barunya yang menjalankan OS tersebut. Sesuai bocoran yang sudah beredar, Apple akan mengumumkan iPad entry-level bersamaan iPad Pro M2 dan M2 Pro, serta MacBook Pro M2 Max.

Beberapa waktu lalu, Apple merilis update iOS 16.1 Beta 2 versi pengembang. Update ini membawa sejumlah perbaikan bug bersama beberapa fitur baru.

Apple diperkirakan akan merilis update iOS 16.1 pada Oktober 2022. Pada waktu bersamaan, Apple diperkirakan akan  merilis iPadOS dan MacOS Ventura.

Saat ini, iOS 16.1 Beta 2 telah dirilis ke pengembang dan satu fitur pembaruan yang paling banyak dibicarakan adalah indikator baterai yang didesain ulang.

BACA JUGA:

Pembaruan beta juga memperbaiki bug clipboard paste permission. Fitur indikator baterai yang didesain ulang ditambahkan pada semua model iPhone. [SN/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0