Instagram Siapkan Fitur Baru Untuk Usir Cantik Pengikut Creepy

Telset.id, Jakarta – Akun Instagram publik bisa menjadi salah satu cara paling efektif untuk berkomunikasi, utamanya untuk para public figure. Namun, memonitoring siapa saja yang bisa melihat postingan terbaru kita bukanlah pekerjaan yang mudah. Apalagi, bukannya tidak mungkin kita juga akan berurusan dengan pengikut yang tidak diinginkan. Sebut saja, mereka yang menyeramkan atau creepy.

Kabar baik, karena saat ini Instagram sedang menguji fitur baru dengan beberapa pengguna publik di Android yang memungkinkan mereka untuk secara manual mengusir cantik para pengikut yang tidak diinginkan, atau dinilai creepy. Dan itu tanpa sepengetahuan mereka.

Dilaporkan TNW, Kamis (19/07/2018), fitur baru ini tidak akan memberitahu pengguna jika mereka telah dihapus dari daftar pengikut Anda.

Untuk diketahui, hingga saat ini satu-satunya cara untuk menghapus pengguna dari daftar pengikut di Instagram adalah dengan memblokir dan kemudian membatalkan pemblokirannya (alias ‘pemblokiran halus’), memblokir mereka sepenuhnya, atau mengatur akun Anda menjadi pribadi.

Soft-blocking adalah cara yang bagus untuk menyingkirkan orang-orang yang tidak Anda inginkan melihat foto Anda – sebut saja pria menyeramkan yang terus berkomentar ‘seksi seksi’ pada setiap posting Anda, haters yang selalu membandingkan Anda dengan idolanya, dan sebagainya. Namun, itu hanya berfungsi sementara.

Pasalnya, bahkan jika Anda telah memblokir seorang pengguna, sangat mudah baginya untuk tetap up to date dengan kehidupan Anda jika mereka mencarinya melalui browser pribadi. Satu-satunya cara untuk benar-benar melarikan diri dari pengguna yang suka menguntit adalah dengan mengatur akun Anda menjadi pribadi. Tetapi, kenapa harus Anda yang membatasi konektivitas secara online, hanya karena tindakan dari beberapa pengguna (orang yang menyeramkan)?

Sumber : TNW

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0