telset

Ingin Bergaya Ala Pokemon? Snapchat Punya Solusinya!

Telset.id, Jakarta – Seri film dan game Pokemon memiliki penggemar yang sangat banyak di seluruh dunia. Salah satu hal yang paling menarik perhatian para penggemarnya adalah karakternya yang lucu dan menggemaskan.

Melihat potensi tersebut, Snapchat memutuskan untuk menggaet penggemar Pokemon untuk menggunakan aplikasi mereka. Caranya adalah dengan menambahkan Filter Pokemon dalam aplikasi mereka.

Melansir dari laman The Verge, untuk menampilkan Filter ini, Snapchat menggandeng Pokemon Company International untuk memboyong stiker Pikachu — karakter paling populer di Pokemon — kedalam aplikasi mereka.

Seperti penggunaan Filter lain di Snapchat, para pengguna hanya harus membuka aplikasi Snapchat dan mulai berfoto sambil mengaktifkan fitur Filter. Kemudian pilih filter Pikachu untuk merubah penampilan Anda menjadi seperti Pikachu.

Akan tetapi, filter ini dikabarkan tidak akan ada di Snapchat untuk selamanya. Snapchat hanya mendapat lisensi terbatas dari Pokemon Company International untuk menggunakan filter ini.

Namun hingga kini masih belum jelas kapan filter lucu ini akan ada di Snapchat. [NC/MS]

 

 

SourceThe Verge

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0