telset

Akankah iPhone 8 Selaku yang Diperkirakan Apple?

Telset.id, Jakarta – Peluncuran produk terbaru Apple, yakni iPhone 8 tinggal beberapa minggu lagi. Namun banyak pertanyaan yang muncul menjelang peluncuran produk tersebut, apakah iPhone 8 akan selaku yang diperkirakan Apple?

Pertanyaan ini wajar untuk dipertanyakan. Hal ini dikarenakan ponsel ini memiliki harga yang cukup mahal, yakni diperkirakan akan berharga di atas Rp 15 juta.

[Jangan Ketinggalan : Harga iPhone 8 Dua Kali Lipat Harga iPhone 7?]

Menurut salah satu lembaga survei yakni Barclay, mengatakan bahwa ponsel ini ternyata tidak akan banyak dibeli oleh masyarakat dunia. Meskipun ponsel ini merupakan edisi penanda 10 tahun kehadiran iPhone, namun masalah harga menjadi pertimbangan yang paling mempengaruhi.

Mengutip dari laman Phone Arena, Barclay mengatakan dalam survei yang dilakukan oleh mereka, hanya 11 persen orang yang mengatakan akan membeli ponsel ini. Para pengikut survei mengatakan bahwa hanya akan membeli ponsel ini jika Apple menyediakan program tukar tambah terhadap iPhone yang kini mereka miliki.

Padahal menurut pihak Apple, iPhone 8 akan memiliki fitur yang lebih revolusioner dengan iPhone yang ada di pasaran. Misalnya saja adalah disematkannya pemindai wajah 3 dimensi, tampilan depan yang bezel-less, dan fitur lainnya.

Yah, namun nampaknya jika Apple benar-benar ingin ponsel ini terjual dengan baik, mereka seharusnya menyesuaikan harga iPhone 8. Jika begini, bisa saja prediksi Huawei yang akan menyalip pengapalan iPhone pada tahun ini benar terjadi.

[Baca Juga : IDC: Huawei akan Salip Apple di Kuartal Tiga]

Atau mungkin, Apple akan meluncurkan ponsel lain dengan harga yang lebih terjangkau di samping iPhone 8? Yah, kita tunggu saja langkah apa yang akan diambil oleh Apple.[NC/MS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0