telset

Kini Messenger Dapat Putar Musik di Spotify Tanpa Harus Keluar Aplikasi

Telset.id, Jakarta – Facebook kembali menanamkan fitur terbaru kepada aplikasi chatting milik mereka, yakni Messenger. Kali ini, mereka kembali menggunakan asisten cerdas milik mereka yang bernama “M” untuk meningkatkan fungsionalitas dari aplikasi tersebut.

mengutip dari laman Ubergizmo, kali ini mereka memasukkan fitur saran lagu di Spotify berdasarkan percakapan. Fitur ini merupakan perpanjangan dari integrasi Spotify dengan Facebook yang terungkap pada Maret lalu.

Untuk cara kerjanya adalah penguna bisa mengetik ‘listen to music’ di Messenger dan Spotify akan menawarkan ‘Find Music’ untuk penggunanya di aplikasi tersebut. Tentunya, hal ini sangat memudahkan pengguna saat mereka sedang malas keluar dari Messenger hanya untuk menyetel lagu.

Fitur ini juga akan berjalan secara otomatis jika ada artis tertentu yang disebutkan dalam percakapan. M akan bertanya jika mereka ingin mendengarkan musik dari artis tersebut di Spotify.

Diharapkan, dengan diluncurkannya aplikasi ini, para pengguna semakin tertarik untuk mulai menggunakan Messenger. Selain itu, mereka juga akan terus meningkatkan fitur Messenger untuk menambah kepuasan para penggunanya. [NC/MS]

SourceUbergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0